Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun Google Frp LG Android all Versions

Untuk mengatasi akun google frp hp android LG ini terkadang sering lupa pada saat kita sudah melakukan Hard Reset / Wipe Data jika kalian lupa password dan email akun google lg, kalian bisa gunakan dengan berbagai cara untuk atasi lupa akun google Lg, jadi bagi kalian yang mengalami lupa akun frp lg hp kalian cara sangat mudah sekali untuk malakukan bypass akun google frp hp lg.

Cara buka akun google lg atau melewati akun google lg dan hapus akun google lg ini kalian bisa kalian lakukan di semua type hp merk lg apah saja yang mengalami lupa akun google lg, untuk sebagai contoh bypass frp lg k130y, cara buka akun google lg k130y, remove frp lg k130y dan cara bypass akun google lg k130y untuk cara sama saja kalian bisa ikuti trik dan tips yang kami akan bikin pada halaman di bawah ini.

Terkadang hp LG kita lupa pola dan lupa pin, pasti kalian akan melakukan Hard Reset Ulang ke setelan pabrik dengan masuk ke menu Recovery Mode untuk malakukan Wipe data , agar pola dan sandi yang lupa pada hp Lg kalian bisa terhapus, emang dengan masalah itu pola dan pin akan bisa terhapus tapi untuk akun google Lg itu tidak bisa di hapus dengan cara Hard Reset atau dengan cara flashing ulang hp lg, untuk akun google lg tidak bisa di hapus dengan cara ituh.

Mungkin kalian kebingungan untuk mengahapus akun google lg , tapi kalian ga usah panik dan serah untuk mengatasi akun google lg yang lupa sandi atau email, silahkan kalian ikuti tips dan trik pada halaman di bawah ini, untuk sebelum memulai langkah cara bypass akun google lg kalian bisa download bahan-bahan dan peralatan yang kami sudah catat pada halaman di bawah ini.

Yu sekarang kita lanjut ke tutorial cara bypass akun google lg , dan bypass akun google lg dengan cara di bawah ini, saya jamin 100% akun google lg kalian akan hilang lenyap terhapus dengan trik yang kami akan bautkan pada halaman di bawah ini.

Siap Peralatannya Bypass Akun Google LG

Komputer atau laptop minimal Ram 2 Gb
Os Windows 7 32/64 Bit bebas
Kabel DATA/USB yang masih Bagus

Download Aplikasi Bypass Akun Google Frp LG

Download Usb Driver ADB LG Mobile
Download LG Bypass Akun Google Frp Tool

Cara Menghapus Akun Google Di Hp LG

1. Instal Tool LG Bypass Akun Google Frp, dan Usb Driver ADB Fastboot LG, pada pc/laptop kalian masing-masing, lakukan Rebbot PC/Laptop kalian.

2. Nyala kan hp LG kalian dan pilih menu Settelan TalkBack, ushakan kalian sampai bisa membuka Google, dengan begituh kalian bisa pilih dan cari menu Kontak TLP, dan kalian ketikan , dengan Kode *#546368#*kode hp# maka akan di bawa ke menu

Usb Debugging Lg
3. Jika kalian sudah bisa masuk untuk ke menu Kontak panggilan kalian tinggal ketikan kode di atas, sambungkan kabel Usb pada Perangkat .

4. Maka akan terbaca Usb ADB Interface Adnroid, jika sudah terbaca , kalian tinggal buka saja Tool Frp Akun google LG, seperti pada gambar di bawah ini.

Tool Frp Akun google LG

5. Jika kalian tinggal Klik Reset FRP maka akun google frp lg akan hapus dengan Tool google Frp Lg ini, karan saya peribadi juga berhasil untuk bypass akun Frp LG.

Warning..!!!

Jika pada saat kalian sudah bisa melakukan pengetikan kode *#546368#*kode hp# jika menu USB Debugging LG tidak bisa di Centang.

Coba kalian ganti versi Frimware yang kami pakai dengan cara flashing ulang pada halaman di bawah ini.


Karna saja peribadi pada saat saya menggunakan Firmware yang ada Bahasa Indonesia menu USB Debugging LG tidak bisa di Centang, pada saat saja coba flash dengan Versi Firmware dengan yang berbeda menu USB Debugging LG bisa di Centang/Aktipkan.

Ituhlah artikel yang kami bisa untuk cara bypass akun Frp LG, semoga dengan cara ini kami bisa membantu kalian untuk mengatasi lupa akun google lg, lupa password akun google lg, lupa email akun google lg dengan cara hapus akun google lg.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa share untuk kalian , dengan dasar pengalaman saya , dengan trik di atasi saya mengalami lupa akun google lg k520dy , dengan cara di atas, masalah bisa kelar sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro