Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Oppo A3s Pola Sandi Password & Frp Via Ufi

Untuk cara bypass pola ,sandi, oppo a3s ini cara sangat sulit sekali, karna oppo a3s ini sudah termasuk hp keluwaran terbaru , jadi kita akan sulit juga untuk flashing / install ulang oppo a3s lupa pola, sandi, pin password dan juga akun frp kita tidak bisa flash tnpa username dan password msmdownloadtool, sedangkan kita mau Registrasi akun msmdownloadtool, tidak ada mau beli tidak ada yang jual, jadi kita harus bagi mana untuk mengatasi oppo a3s lupa pola , pin dan lupa password.

Jika kalian kebingungan untuk atasi lupa password pin oppo a3s kalian bisa lakukan Direct Emmc melaui jalur Isp oppo a3s yang telah di sediakan di ufi box emmc, jadi jalan satu satu nya agar pola, pin dan sandi oppo a3s ini kita bisa bypass via ufi dengan cara Direct Emmc oppo a3s melaui Cip ISP, dengan melakukan trik Jumper.

Bisa saja yang bagi kalian yang yang lupa password dan pin oppo a3s tanpa Direct Emmc oppo a3s , kalian bisa Hub blog yang yang sudah mempunyai Id msmdownloadtool, karna dengan cara itu baru kita bisa melakukan flashing ulang, silahkan kalian bisa Hub blog firmware27 pada halaman di bawah ini untuk flashing ulang oppo a3s kalian dengan via remot Teamviewer, untuk biaya paling dikenakan 100K/150K.

Hub Link : http://www.firmware27.com/p/oppoid.html

Atau kalian bisa Reset Oppo A3s Via Akun Google Perangkat itu juga jika kalian masih ingat akun google/ akun gmail yang di pasang pada hp oppo a3s kalian, jika kalian penesaran ingin mencoba flashing oppo a3s via qfil dan msmdownloadtool tanpa menggunakan Id msmdownloadtool, maka akan buang-baung waktu saja, karna hp oppo a3s ini sudah menggunakan program yang sangat canggih , Seperti System Auto Proteksi Flashing.

Pada sat kalian sambungkan perangkat pada komputer, maka Download Mode tidak akan  terbuka, jadi kita akan sulit untuk melakukan flashing ulang oppo a3s via Qfil mau Pun msmdownloadtool, Sekrang kita lanjut saja cara Bypasss Akun Google Frp dan Pola sandi, Pin Oppo A3s Via Ufi Box Emmc, pada halaman di bawah ini.

Peralatan kamu harus sediakan

Ufi Box Emmc
Obeng + + Pembuka Kesing
Soket Isp
Kabel Usb + kawat Jumper
Timah + Solder
Tang Gunting kaleng

Bypass Pattern Lock & Frp Akun Oppo A3s Via Ufi

1. Kalian Bongkar kesing dan copot kabel yang masih tersambung pada masin Oppo a3s sampai bener tidak ada yang masih nempel pada angkat Mesin Oppo A3s.

2. Sekarang buka kaleng Penutup mesin pada pada letak EMMC Oppo A3s, lakukan Gunting menggunakan Tang Gunting, kalau di Blower takut kena komponen yang lainnya, yang ada malah jadi berabe kalian gunting lahan perlahan yang penting jalur tidak ada yang ke Cabut atau Putus.

3. Sekarang kalian lakukan Trik Jumper dengan jalur yang sudah ada pada gmabar di bawah ini.

ISP Oppo A3s

4. Jika kalian sudah melakukan trik Jumper coba kalian perhatikan sekali lagi takur ada jalur yang salah atau jalur yang mengadu, karna bisa menyebabkan Ufi Box kalian bisa rusak, pastikan dengan teliti.

5. Sekarang kalian buka Tool UFI - eMMC ToolBox sekrang kami pilih menu User Partition dan conetang menu Direct Emmc (ISP) pada bagian VCC CVVQ CLOK Bus Width pilih Auto saja, langkah selanjutnya pilih menu Identify Emmc.

Pattern Lock & Frp Akun Oppo A3s Via Ufi

6. Jika sudah terbaca kalian tinggal Buka menu Special Task yang pertama kalian pilih Factory Reset jiak sudah kalian tinggal pilih menu Frp Lock, jika sudah kalian tinggal cabut, dan pasang kembali seperti semula.

7. Dan lihat hasilnya maka Oppo A3S kalian akan kembali seperti baru lagi, maka proses bypass pola , sandi dan password Oppo a3s Bypass Via Ufi Box Emmc  ini sudah beres.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian Cara Bypass Oppo A3s  Pola Sandi Password & Frp Via Ufi, karna dengan cara ini hp oppo a3s ini bisa bypass pola dan frp akun google oppo a3s, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian.

Semoga dengan cara ini kami bisa membantu kalian sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam.
adanichell tool pro