Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Evercoss M50 Bootloop Via QGDP Tested

Untuk pengguna hp evercoss m50 ini sudah banyak sekali mengalami kasus seperti lupa pola , kata sandi, lupa password dan bootloop atau mati total di karnakan gagal flashing, maka dari saya akan berbagi tips cara paling apmuh untuk mengatasi hp evercoss m50 bootloop dan mati total, mungkin kalian bertaya emang bisa evercoss m50 mati total di flashing, saya akan jawab pada halaman di bawah ini.

Untuk Type evercoss m50 ini dia sudah memakai Cpu Spreadtrum jadi kalau hp evercoss m50 mati total dan unbrick ini masih bisa kita flashing, berbeda lagi kalau di hp samsung, kalau matot itu  tidak bisa di atasi dengan cara flash ulang , untuk hp samsung matot hanya bisa di atasi dengan cara direct emmc via ufi box, untuk lakukan format emmc, baru hp samsung bisa hidup kembali.

Untuk Type Hp evercoss m50 yang mangalmi matot mati total atau bootloop kalian jangan kawatir lagi, karna blog adanichell akan membagikan trik tutorial yang bermanpaat buat kalian, saya jamin dengan kalian malakukan trik ini, saya jamin Hp evercoss m50 akan kembali normal.

Tanpa basi basi lagi silahkan kalian download bahan-bahan yang kita butuhkan pada proses flashing evercoss m50 via QGDP, Usb Driver Spreadtrum dan Tool QGDP satu lagi Firmware Evercoss M50 Bahasa indonesia , silahkan download bahan-bahan pada link di bawah ini, yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis.

Download bahan-bahan Flashing Evercorss M50

Download Usb Driver Spreadtrum
Download Tool QGDP V3.1.9
Download Firmware Evercoss M50 Indenesia

Flash Flash Evercoss M50 Via QGDP 

  • Kumpulan semua file yang agan sudah download pada halaman di atas tersebut, Extrak folder di halaman Destop.
  • Berikutnya agan lakukan Instal Terlebih dahulu Usb Driver Spreadtrum sesuwai pc kalian, 32 /64 bit , pilih Instal.
  • Kamu Buka folder QGDP V3.1.9 dan cari file QGDP V3.1.9.exe buka klik Run Administrator maka akan meminta password, agan masukan saja password *ase* maka QGDP V3.1.9. kan terbuka.
  • Maka pilih menu Config dan gaeser pilih Please select CPB file : pilih menu folder arahkan pada Firmware Evercoss M50 Indenesia, kurang lebih seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Flash Evercoss M50 Bootloop Via QGDP
  • Kamu tinggal tunggu loading Please Firmware Evercoss M50 hingga selesai sampai Loding hilang.

Flash Evercoss M50

  • Jika menu laoding itu sudah hilang, kalian tinggal tekan menu START dan Siapkan satu buah kabel Usb/Data sambungkan pada Port Usb Komputer.
  • Kamu Ambil Evercoss M50 kamu coba matikan Evercoss M50 dan tekan Volume bawah atau Volume atas ,lalu sambungkan dengan kabel Usb yang sudah tersambung pada Pc/laptop yang tadi.
  • Maka Proses Instal Usb Driver Spreadtrum , jika Pc kalian sudah bisa membaca Usb Driver Spreadtrum, maka Proses flashing Evercoss M50 Via Qgdp akan berjalan dengan sedririnya.


Ituhlah untuk kesimpulan cara atasi hp Evercoss M50 bootloop, dan lupa pola, semoga dengan cara di atas bisa membantu kalian untuk melakukan proses flashing Evercoss M50 menggunakan Qgdp Tool ini, jangan lupa tinggal pesan kalian di blog kami, tentang artikel ini.

Jika kalian mengalami kesulitan atau ke gagalan dengan tutorial ini, kalian bisa ulang lagi dari awal hingga akhir baca dan sesuai dengan apah yang saya tuliskan, okeh sampai di sini saja untuk Cara Flash Evercoss M50 Bootloop Via QGDP , semoga bermanpaat untuk kalian , sampai jumpa di artikel beriktunya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro