Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo Realme 1 (CPH1861) Via Flashtool

Bertmu lagi dengan saya taman-taman saya di sini akan membagikan ke pada kalian cara flash oppo realme 1 chp1861 yang mengalami bootlop, lupa pola, lupa kata sandi, lupa pin dan hardbrik dan juga mati total , sering terjadi kasus pada akhir-akhir ini yang di alami penggunakan ponsel oppo realme 1 chp1861, dan merk linya, untuk permalahan kasus seperti kasus di halaman di atas, untuk hanya dengan cara flash ulang oppo realme 1 chp1861 menggunakan tools spflashtool.

Karnakan ponsel oppo realme 1 chp1861 sudah memakai/menggunakan cpu Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm), jadi kita bisa flashing ponsel oppo realme 1 chp1861 dengan tools Mediatek , seperti spflashtool dan tool lainya sudah bisa mendukung mediatek, jadi untuk kalian jangan kawatir lagi untuk kasus mati total dan hardbrick oppo realme 1 chp1861 kalian , ikuti trik yang kami akan share ke pada kalian.

Untuk permasalah kasus oppo realme 1 chp1861 seperti leg patah-patah mungkin ada yang error pada bagian systeam android yang yang rusak atau terkena virus jadi systeam android kalian maka tidak akan setabil untuk menjalan proses data yang kalian perintahkan melaui layar perintah, sehinga bisa terjadi oppo realme 1 chp1861 menjadi bootloop dan heng logo oppo , silahkan untuk kasus ini masih bisa di atasi dengan cara di bawah ini.

Cara Flash Oppo Realme 1 (CPH1861) Via Flashtool

Silahkan kalian download bahan-bahan flashing oppo realme 1 chp1861, bahan yang di butuhkan pada saat melakukan proses flashing / install ulang oppo realme 1 chp1861 di butuhkan Ubs Driver Mediatek dan Tools Sp Flash Tool dan satu bauh bawan Firmware oppo realme 1 chp1861 Indonesia, silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan pada halaman berikut.

Silahkan Download Pada Halaman Di Bawah

Download Usb Driver Mediatek Oppo
Download Sp Flash Tool V 5
Download Firmware Oppo Realme 1 Chp1861 Indonesia

Tutorial Flash Oppo Realme 1 (CPH1861) Via Flashtool

  • Kumpulkan semua yang kalian sudah di download pada halaman di atas, Kemudian kalian Extrak dan lakukan Intal Usb Driver Mediatek dan SpFlashtool pada komputer/laptop.
  • Kamu Buka aplikasi Sp Flashtool dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan arahkan pada folder Firmware Oppo Realme 1 Chp1861 Indonesia yang sudah kamu extra tadi.
  • Masukan File MT6771_Android_scatter pilih Open, Tunggu Proses Loading Firmware hingga selesai.
  • Setelah Loading Beres kalian Ambil satu buah kabel Usb / Data dan coba kalian Hubungkan pada Port Usb Pc/Laptop.
  • Kalian Ambil Oppo Realme 1 (CPH1861) kalian coba matikan terlebih dahulu, Ponsel Oppo Realme 1 (CPH1861) Tunggu Hingga bener-bener posisi HH mati.
  • Kalian Takan menu Download pada Spflashtool, sekarang kalian , ambil lagi Ponsel Oppo Realme 1 (CPH1861) dan Taken Volume Bawah lalu sambungkan pada kabel Usb /Data tadi yang tersambung pada Pc/Laptop.
  • Setelah itu maka penginstall Usb Driver Mtk akan berjalan dengan sendirinya, jika sudah terbaca Device Maneger sebagai Usb driver mtk Com.
  • Maka setelah itu proses flashing Oppo Realme 1 (CPH1861) Via Flashtool akan berjalan dengan lago Kuning.
  • Kalian tinggal tunggu hingga proses flashing Oppo Realme 1 (CPH1861) sudah bener-bener sampai selesai.
  • Jika sudah tanpil menu Download Ok berwarna ijo kalian tinggal cabut kabel Usb dan coba kalian Hidupkan Oppo Realme 1 (CPH1861) Via Flashtool dengan menekan tombol Power.
  • Maka Ponsel Oppo Realme 1 (CPH1861) Via Flashtool akan kembali seperti semula, kalian tinggal. 
  • Tunggu loading awal booting pada saat melakukan flash ulang maka akan mamakan waktu sedikit aga lama , sekitar 5/10 menit, maka Oppo Realme 1 (CPH1861) Via Flashtool akan kembali normal lagi.

Ituhlah yang kami bisa sampaikan pada artikel untuk mengatasi Ponsel Oppo Realme 1 (CPH1861) Bootloop, Hang Logo, Patah-patah, lupa pin , lupa kata sandi, lupa password dan hardbrick dan mati total, semoga dengan cara ini ponsel Oppo Realme 1 (CPH1861) bisa kembali normal lagi seperti dari semula.

Semoga dengan cara ini kami bisa membantu kalian , mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada artikel Cara Flash Oppo Realme 1 (CPH1861) Via Flashtool, sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa jika masih merasa belum cukup paham untuk artikel yang kami tuliskan silah kalian tinggal pesan kalian pada kotak komentar ,semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian, sampai jumpa di artikel beriktunya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro