Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4x Mtk (Nikel) Via Flashtool

Pada hari ini saya akan berbagi satu buah cara flashing Xiaomi Redmi Note 4/4x mediatek nikel dengan menggunakan spflashtool, karna type cpu yang di gunakan untuk Xiaomi Redmi Note 4/4x adalah cpu mediatek jadi kita flash menggunakan tools mtk, untuk sebagai contoh spflashtool dan tools yang linya yang menggdukung mtk, maka dari ini jika kalian kesulitan mengalami jika kalian mengalami redmi note 4 mtk hardbrick dan mati total.

Dengan posisi hp xiaomi redmi note 4 mtk locked bootloader, kalian jangan lagi kawatir karna toturial ini kami buat cara flashing xiaomi note 4/4x mtk nikel tanpa bootloader,, jadi hp ke xiaomi 4x kalian bootloop dan hardbrick tapi posisi hp belum bootloader, jadi trik tidak perlu bootloader, jangan kalian tenang saja, pasti setelah melakukan flashing ulang xiaomi note 4/4x mtk menggunakan spflashtool.

Ada permasalahan redmi note 4 mtk matot setelah flash, karna bisa lagi di atasi dengan cara ini juga, semua untuk permasalahan xiaomi note 4/4x nikel mediatek contoh bootloop, lupa pola, lupa kata sandi, lupa pin dan password , hardbrick, unbrick bahkan mati total juga bisa di atasi semua masalah kalian dengan cara flash redmi note 4 mtk locked bootloader via flashtools.

Cara Flash Xiaomi Redmi Note 4x Mtk (Nikel) Via Flashtool


Jika kalian cara flash redmi note 4 mtk dengan miflash ini hp Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel)  sudah ke adan bootloader jadi kalian bisa flash Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) via fastboot. untuk flash redmi note 4 mtk belum locked bootloader Silahkan kalian download bahan-bahan yang kamu sudah di sedikan pada halaman di bawah ini.

Bahan-bahan Flash Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) 

Download Usb Driver Mediatek Xiaomi
Download SpFlashtool V 5
Download Firmware Xiaomi  Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) Global Indonesia

Tutorial Flashing Xiaomi  Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) Flashtools


  • Kumpulkan bahan-bahan yang kalian sudah di download pada halaman di atas, kemduian kalian Extrak semua file di halaman Destop dengan forlder yang sama.
  • Jika semua sudah berhasil kalian Extrak buka folder Usb Driver Mtk lalu pilih Instal Usb Driver Mtk terlebih dahulu.
  • Selanjutnya kalian lakukan Instal Lagi Tools SpFlashtool pada Komputer/Laptop yang kalian gunakan.
  • Sekarang kalian Buka Tools Sp Flashtool dengan menekan Run Administrator lalu Open, kemudian klaian geser ke bawah pilih menu Choose/Scatter-Loading File.
  • Lalu arahkan pada Folder Firmware Xiaomi  Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) Global Indonesia yang sudah kamu sudah extrak tadi.
  • Kemudian kalian masukan file MT6582_Android_scatter, dan hilang menu Centang Preloader.bin dan Cust.img lalu tekan menu Download.
Fix Error Xiaomi Redmi Note 44x Mtk
  • Siapkan satu bauh Kabel Usb/kabel Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Komputer/Laptop kalian.
  • Kamu Ambil Ponsel Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) dan matikan terlebih dahulu, kemudian kamu Tekan tombol Volume Bawah, lalau sambungkan Perangkat kalian dengan kabel USB.
  • Setelah Usb Driver Terbaca maka Proses Flashing Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) Via Flashtool akan berjalan dengan baik tanpa mengalami kegagal.
  • Kalian tinggal Tunggu Hingga Proses Flashing Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) menggunakan Flashtool hingga mencapai Angka di 100%.
  • Dan Setelah ada Logo Download Ok, kalian tinggal Cabut kabel Usb, kemudian kalian Yala Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) dengan menekan tombol power.
  • Maka Setalah itu kalian tunggal Nunggu laoding Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) hinga 5/10 Menit di Laoding pertama Isntall Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) .

Jika kalian mengalami kasus Error pada Saat Flash Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) Dengan Flashtool, gunakan cara itu, untuk kasus Akun Mi  Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) Download Fix Micloud Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) Pada Link di bawah ini.


Ituhlah untuk mengatasi Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) Bootlop, Hardbrik, Debrick, Ubrick dan mati total hanya dengan cara ini, Hp Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) supaya bisa kembali normal.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk mengatasi Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) Matot mati total dengan cara flash ulang Xiaomi Redmi Note 4/4x Mtk (Nikel) Via SpFlashtool, sampai jumpa di artikel berikutnya Wasalam by Adanichell.

adanichell tool pro