Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Pola Kunci Oppo Yang Lupa Password dan Email

Cara membuka pola kunci oppo yang lupa kata sandi dan email ini cara cukup mudah, pasti pola dan password ini untuk mengamankan  hp oppo tersebut dari orang orang yang lain, yang suka jalir atau pijem hp tanpa berbicara alian maling, bagai mana kalau kalian lupa sandi dan email pada hp oppo kalian sendiri pada saat kalian lupa passsword , pin atau sandi yang kalian sudah pasang di hp oppo kalian.

Pastinya kalian akan sedikit kebingungan karna kalian lupa password untuk membuka pola kunci hp oppo kalian sendiri, Hp oppo lupa kata sandi maka kalian hanya bisa nomor panggilan darurat saja tidak bisa memainkan hp oppo kalian di menu yang lain, untuk jalan satu-satu nya kalian harus bobol pola sandi oppo kalian.

Sebenarnya ada beberapa trik yang kalian bisa lakukan untuk mengatasi lupa pola kunci dan password hp oppo , kalian bisa bisa masukan Email dan password kalian, maka kalian akan bisa masuk tanpa sandi dan password hp oppo kalian masing-masing, tapi dengan cara itu juga jika kalian masih ingat sandi dan email yang kalian pasang pada hp oppo pada saat ituh.

Cara Membuka Pola Kunci Oppo Yang Lupa Password dan Email

Untuk membobol lock screen oppo ini ada beberapah cara yang kalian bisa lakukan agar hp oppo kalian bisa kembali normal kembali untuk membuka pola android oppo, saya akan kasih beberapah trik yang saya akan bautkan cara jebol pola sandi dan password pada hp oppo , silahkan kalian ikuti dengan cara di bawah ini.

Hard Reset Hp Oppo Lupa Pola Sandi Dan Password

Dengan cara hard reset ini hanya bisa di lakukan pada hp type oppo pada versi tahun yang lama, karna kalau buat hp model baru ini sudah tidak bisa.contoh oppo a3s/oppo a7 oppo a5s dan merk lainya sebagainya yang sudah model terbaru.

Silahkan ikuti tips langkah cara hapus pola dan sandi pada android oppo versi lama, silahkan ikuti tutorial reset password dan pin oppo via recovery mode.

  • Pastikan Batre Hp Oppo kalian sudah ter isi minimal 80% ke atas, coba kalian matikan Hp Oppo kalian
  • Tunggu hingga beberapah menit kemudian hingga bener-bener sudah posisi OF
  • Sekarang kalian Yala kan lagi Hp Oppo Kalian dengan menekan ke dua Tombol Volume Bawah dan Tombol Power secara bersaman.
  • Jika sudah tanpil di logo Oppo kalian lepas TOmbol Power tersebut tapi masih tahan tombol Volume bawa, maka akan masuk ke Recovery Mode oppo
  • Jika sudah masuk ke recovery mode kalian tinggal Geser menggunakan tombol Volume bawah atau Volume atas, Pilih menu Wipe Data.
  • Tekan Tombol Power untuk konfirmasi, 
  • Setelah itu maka Pola password dan sandi yang masih tersimpan pada oppo maka akan terhapus
  • Maka Hp Oppo sudah bisa kembali dari ke Setelan pabrik.


Ituhlah trik yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk membuka pola kunci oppo yang lupa sandi atau pin kalian bisa ikuti trik cara hard reset pada artikel di atas.

Sekarang kita lanjut dengan cara yang kedua untuk membuka pola sandi membuka hp oppo yang terkunci tanpa reset menggunakan komputer/laptop.

Cara Hapus Pola Sandi Pin dan Password di Hp Oppo Tanpa Reset.

Jadi untuk bobol pola sandi pin password tanpa reset ulang hp oppo , cara nya cukup mudah jadi kita tidak kehilangan data seperti poto musik, lagu dan dokumen-dokumen penting yang lainya dari hp oppo yang terkunci.

Maka akan aman, karna dengan Trik Bobol Pola Oppo ini tidak hapus data userarea kita hanya hapus/remove password pin pola hp oppo tersebut, silahkan ikuti cara hapus pola sandi pada hp android oppo tanpa reset ulang melaui pc/laptop.


  • Langkah pertama kalian harus download software Miracle Box 2.58 Crack kalian instal pada komputer/laptop kalian masing-masing.
  • Install Juga Usb driver qualcomm pada komputer/laptop kalian.
  • Untuk Download kami sudah sidiakan pada link di bawah ini.
  • Download Usb Driver Qualcomm Download Tools Miracle Box 2.58
  • Untuk tutorialnya cara bypass pola sandi oppo tanpa reset ulang kami sudah di sedikan artikel dengan cara terpisah.
  • Silahkan kalian masuk pada link Cara Bypass Pola Oppo Qualcomm 
  • Maka Ikuti saja trik yang kami bisa sampaikan.

Dengan Trik ini kalian bisa lakukan dengan type hp oppo yang sudah memakai CPU Qualcomm, kalian gunakan cara itu untuk melakukan bypass pola pin sandi dan email oppo tersebut.

Untuk Bypass Pola sandi Password Oppo yang memakai Cpu Mtk (Mediatek) kami akan bahas pada halaman di bawa ini.

Cara Hapus Pola Kunci Oppo Tanpa Reset Ulang Melalui Pc/Laptop

Dengan cara ini juga sama menggunakan tools yang sama cuman cara nya berbeda lagi kalau untuk bypass pola oppo versi cpu mediatek lebih mudah di bandingkan bypass pola di CPU Qualcomm.

Okeh tanpa basa basi lagi sekarang kita mulai saja pada tutorial bypass pola sandi pola oppo tanpa hilang data dengan pc.

  • Yang pertama kalian Download Usb Driver MTK Mediatek dan lakukan Install terlebih dahulu pada Pc/laptop kalian
  • Jika sudah kalian lakukan Rebbot Pc agan , agar System bisa berkerja dengan sangatbaik sipakan kabel USB dan sambungkan pada Port USB PC/Laptop.
  • Jika sudah Sipa kalian baca artikel yang kami sudah bahaskan dengan panjanga lebar pada link di halaman sini Cara Membuka Pola,Sandi,Pin,Password Android Tanpa Reset
  • Silahkan kalian baca dan ikuti tutorial Tips Bypass Pola sandi Oppo versi MTK Mediatek.
  • Dan setelah kalian mencobanya jika berhasil kalian maka pola sandi yang lupa oppo maka akan bisa terhapus dengan cara ini, tanpa hilang data.
  • Karna dengan cara ini yang di Hapus / Remove seperti Pola, Pin, Sandi, Email Dan password, maka data-data yang lainya akan aman.

Ituhlah trik cara mengatasi hp oppo lupa pola kunci dengan cara reset ulang dan tanpa reset ulang , kalian bisa manpaat cara ini untuk memperbaiki hp kalian, saya jamin jika kalian bisa maka Tips ini akan berhasil.

jadi bagi ga usah panik dan resah galau karna hp oppo kesayangan anda teleh terkunci pola dengan pola kalian , waduh emang bikin BT pingin banting hp nya sayang , mau marah sama siapah, nah semoga saja dengan cara ini, kalian bisa mempir ke blog adanichell.

Jika kalian kurang paham pada artikel yang kami tuliskan pada halaman di atas, kalian bisa meminta bantuan admain blog kami untuk membantu masalah anda, karna blog kami ini bukan blog yang hanya bisa nulis saya , tapi bisa memberikan ide dan cara agar kalian tidak galau lagi, hp oppo pola sandi dan password.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampai ke pada hari ini tentang pembahasan artikel Cara Membuka Pola Kunci Oppo Yang Lupa Password dan Email jangan lupa jika kalian menyukai artikel kami silahkan kalian like dan share pada taman anda sampai jumpa di artikel beriktunya wasalam. By adanichell.
adanichell tool pro