Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Imei Null dan Versi Pita Basis Tidak diKeTahui Samsung J100H

Pada sore hari saya mendapatkan satu buah samsung j1 ace j100h yang mengalami imei null dan versi vita basis tidak di ketahui, dengan bagituh selalu kelewar tulisan sayangnya layanan google terberhenti , dengan begituh saja ambil saja perkerjan ini dan cara saya exsekusi dengan hanya flasha ulang saja samsung j100h menggunakan odin teryata imei dan versi vita basis bisa kembali nonghol juga, karna di cuman emmc nya saja yang sudah lemah.

Jadi pada bagian system boot pada bagian data sinyall sadah rusak atau ter korup dengan virus atau linya, hingga bisa menyebebkan versi pita basis  tidak di ketahui dan imei null, jadia bagi kalian yang mengalami kasus yang mrip dengan saya, kalian tinggal ikuti saja langkah tutorial cara flash samsung j100h menggunakan aplikasi odin.

Untuk cara ini bukan hanya untuk masalah imei null dan versi vita basis saja, tapi untuk kasus masalah software yang lainya juga bisa di atasi dengan cara ini, contoh seperti bootloop, heng logo, leg, patah-patah, dan virus dan lemot dll yang masih kasus masalah software saya jamin masih bisa di atasi dengan cara ini.
Cara Mengatasi Imei Null dan Versi Pita Basis Tidak di Ke Tahui Samsung J100h

Jadi bagi kalian yang mengalami hall seperti di halaman di atas, yang kamu sudah bahaskan ke pada kalian, silahkan ikuti cara nya pada halaman di bawah ini, silahkan kalian download bahan-bahan yang kamu sudah di sediakan untuk kalian secara free alias gratis, tunggu apah lagi , silahkan kalian download sekarang juga..

Download Bahan Flashing Samsung J100H

Download - Usb Driver Samsung - Google Drive
Download - Odin 3.07 Flash Samsung - Google Drive
Download - Firmware Samsung Galaxy Sm-J100h- Google Drive
Password - adanichell

Cara Flash Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H Via Odin.
  • Extrak yang semua yang udah kamu download pada halaman di atas dan masukan password yang kamu sudah kasih di halaman di atas berikutnya. 
  • Buka Folder Usb Driver Samsung dan lakukan Install Usb Driver Samsung terlebih dahulu pada pc/laptop.
  • Kamu bukan Odin v3.07 ,klik menu PDA dan kamu cari Firmware Samsung Galaxy Sm-J100h kamu bai dulu saja.
  • Ambil Hp Samsung Galaxy Sm-J100h dan coba Matikan dan yalah kembali sambil menekan tombol Volume Atas dan Tombol Home Berikut Tombol Power secara bersamaan. 
  • Hingga maka akan di bawa ke menu Warning..!! kamu tekan saja Volume Atas maka akan masuk ke menu Downloading Mode.
  • Kemudian kamu ambil satu buah kabel USB/DATA yang masih bagus, jika sudah kamu sambungkan ke Port USB komputer/laptop ,maka USB DRIVER akan terisntall secara otomatis.
  • Maka Odin pun akan membaca Usb Driver Hp anda , sekarang kamu Klik Menu Start  maka proses flashing pun akan berjalan secara otomatis.
  • Langkah terakhir kamu tinggal duduk manis sambil ngopi jika sudah mencapai angka 100% maka proses flashing Samsung Galaxy j1 Biasa SM-J100H udah selesai sampai di sini ,maka akan ada bacaan atau Logo PASS!!! maka proses flashing telah beres.

Itulah artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, semoga dengan artikel kami ini bisa membantu kalian untuk mengatasi kasus samsung j1 ace j100h yang mengalami Imei Valid/Imei Null, dan Versi Vita Basis tidak di ketahui, dan macam-macam kasus seperti bootloop, lupa pola, lemot, heng logo samsung, kena virus dan lain untuk sebagainya.

Masih bisa di atasi dengan hanya dengan cara flash ulang, untuk kasus sayangya aplikasi telah berhenti, layanan google telah berhenti samsung j100h itu bisa kita atasi dengan cara yang sama, yang penting ic emmc masih ke adan bagus, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan untuk kalian, jangan lupa tinggal pesan kalian wasalam By Adanichell.

adanichell tool pro