Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remove Password Pin Sandi Wipe Data Vivo Y81 Minta Password

Kembali lagi di blog adanichell, kami di sini akan membuat artikel cara remove passsword pin sandi pola vivo Y81yang lupa password sandi dan pola, untuk cara hapus pin password pola dengan wipe data vivo Y81 akan meminta sandi pin atau password yang di pasang di kunci pengalaman layar, jadi cara kita harus bagai mana, untuk remove/bypass pola pin sandi dan password vivo Y81, cara sangat mudah sekali, kalian tinggal ikuti saja tutorial langkah pada halaman yang kami akan buatkan ke pada kalian.

Karna model hp vivo Y81 ini sudah mamakai program yang model hp jaman sekarang jadi jika kalian mau melakukan Hard Reset / Wipe Data Vivo Y81 Minta password pin dan pola yang sama di kode pengaman layar , lantas harus bagai mana cara mengapus pola sandi dan password vivo Y81 tanpa flash ulang, cara saya akan kasih pada halaman di bawah ini.


Untuk mengatasi lupa pola dan pin pada vivo Y81 ini , kalian bisa lakukan dengan verifikasi lewat email, atau pin cadangan, jika kalian masih ingat email dan pin cadangan vivo Y81 maka hp Vivo Y81 akan bisa kembali kalian Reset Password Vivo Y81 dengan Password Pin Yang baru.

Sekarang kita langsung sanjuta saja proses bypass pola sandi password vivi Y81 ini kalian bisa download tools bypass pola sandi dan password vivo Y81 , kalian silahkan download pada halaman di bawah ini.

Silahkan Download Bahan-bahan

Download Usb Driver Vivo Y81
Download Tools Vivo Y81

Bypass Password Pin Sandi Vivo Y81 Melalui Pc

  • Matikan terlebih dahulu Ponsel Vivo Y81 tunggu hingga bener ponsel Vivo Y81 Mati, sudah kalian Nyala kembali Hp Vivo Y81 dengan menekan tombol Power dan Volume Atas secara bersamana.
  • Jika sudah bergetar kalian lepas tombol Power masih kalian tahan Volume atas, hingga masuk ke Recovery Mode Mode Vivo Y81.
  • Kemduian kalian Gseser Ke bawah menggunakan tombol Volume bawah, lalu pilih menu Advanced Options.
  • Lalu kalian pilih menu Rebbot With Adb, sudah kalian tinggal sambungkan pada Port Usb komputer/laptop kalian menggunakan kabel Usb.
  • Sekarang kalian buka Device Maneger, jika terbaca Qualcom HS-USB QDLoader 9008 COM01 untuk contoh.
  • Sekarang kalian buka Tools Tools Vivo Y81 dan Tulisakan pada Tools Vivo Y81 01. 
Remove Password Pin Sandi Wipe Data Vivo Y81 Minta Password

  • Kemduian kalian tinggal Klik Menu Btn2 , maka proses bypass pin sandi password Vivo Y81 akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Maka Ponsel Vivo Y81 kalian akan melakukan Rebbot, dan setelah ituh hp kalian sudah berhasil di Hard Reset Melalui Adb.
  • Maka Ponsel kalian akan kembali seperti semula lagi, maka Pin Sandi Password Vivi Y81 akan hilang, karna Ponsel kalian sudah berhasil Kita , Reset Ulang Via ADB dengan tools ini.


Inilah artikel yang kami bisa sampaikan untuk mengatasi Vivo Y81 Lupa Pola, PIN, Sandi Email, dan password, semoga dengan cara ini kami bisa mambntu kalian untuk mengatasi ponsel kalian Wipe Data Vivo Y81 Minta Password, sampai jumpa di artikel beriktunya , jangan lupa tinggal pesan kalian.

Jika ada pertayan pada artikel yang kami buat pada halaman di atas, tersebut, semoga admin blog kami bisa membantu kalian untuk atasi masalah Wipe Data Vivo Y81 Minta Password, sampai di artikel berikutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro