Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Google Account FRP Samsung S7 Prime Tanpa PC

Kembali lagi di blog adanichell dengan artikel kali ini kami akan berbagi ke pada kalian bagaimana cara bypass akun google frp samsung j7 prem g610f tanpa pc, dengan pengalaman saya pribadi saja juga sempat bingung untuk cara bypass akun google frp samsung j7 prem g610f di sebabkan dari menu setelan talkback berbeda lagi dengan menu yang lainya yang di perekatekan di video youtube, jadi bagi kalian jangan kawatir lagi karna di sini saya akan berbagi cara bypas/remove sinkron akun google di samsung galaxy j7 tanpa pc 100% Ampuh.

Dengan artikel ini kami akan singkat saja, untuk lebihnya jelasnya kami akan bahaskan di video berikutnya, jadi bagi kalian yang mengalami kesulitan cara melewati verifikasi akun google samsung j7 prime yang lupa akun google j7 prime, kalian jangan kawatir lagi, untuk masalah akun frp tersebut, sekrang kita lanjutnya saja.
Bypass Google Account FRP Samsung S7 Prime Tanpa PC

Jika kalian mengalami odin fail solution kalian baca baca di sini How To Fix Samsung Flash Odin Fail , jika sudah kalian tinggal ikuti langkah tutorial yang kami akan kasih ke pada kalian, berikut tools dan firmware samsung j7 prem g610f , silahkan kalian download halaman di bawah ini.

Silahkan Kalian Download bahan-bahanya di bawah ini.

Download Usb Driver Samsung
Download Firmware Samsung 7 Prem Sm-G610F
Download Miracle Thunder Versi 282 Terbaru Tested
Password Rar : sevenjon.com

Cara Bypass Samsung J7 Prime Tanpa Pc


  • Install Usb Driver samsung dan Tools Miracle Thunder pada komputer/pc kalian, jika sudah Extrak juga lagi Firmware Samsung 7 Prem Sm-G610F.
  • Sekarang buka Miracle Thunder Nya Pilih menu Samsung dan Write Flash, masukan Berikutnya kalian tinggal pilih menu BOOT>>PDA>>PHONE>>CSC, dan arahkan pada folder Firmware Samsung kalian..
  • Kaian lakukan terlebih dahulu, agar Menu sSetelan Talkback versi yang lama, jadi kalian bisa pilih menu Help & Feedback;/Bantuan & Masukan.
  • Maka akan di bawa ke halaman Youtube, maka kalian klik Download halaman Sini Frp Bypass Apk.
  • Udah kalian tinggal lakukan Bypass Akun Google Frp Samsung J7 Prem dengan manual, dengan cara ini saya jamin 100% akan Sukses.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian bagai mana cara bypass akun frp samsung j7 prem tanpa pc, semoga artikel kami bisa lebih bermanpaat dan berguna untuk kalian, untuk info lebih lanjut kami akan bahaskan tutorial dengan video di bawah ini.

Semoga dengan melewati verifikasi akun google samsung j7 prime kalian bisa unlock akun google j7 prime g610f tanpa pc, saya juga pribadi juga berhasil, silahkan toton vide kami bawah ini, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro