Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Samsung J2 Prime Lcd Bergaris Lalu Mati

Untuk mengatasi samsung j2 prime pada saat ponsel di di hidupkan ada berbayang garis biru atau bergaris kuning pada layar lcd Samsung J2 Prime, terkadang ponsel Samsung J2 Prime ini kadang sering heng dan restard, ini masih kasu yang sama, nah bagi kalian dengan kami di sini akan membagikan ke pada kalian satu bauh trik Samsung J2 Prime restart ulang, mati total , sering macet , patah-patah dan layar lcd bergaris.

Itu dari efek short dari jalur ic power menuju v led bermasalah, sehingga samsung j2 prime mengalami restart dan mati sediri, dan layar lcd bergaris kuning atau biru dan suka berbayang, dengan pengalaman saya juga menebak lcd yang rusak, pas saya ganti dengan lcd samsung j2 prime  dengan lcd yang baru tapi masih tetap ponsel samsung j2 prime restart dan mati total.

Silahkan kalian ganti IC POWER atau Panasi dengan Blower, karna saya juga pribadi sukus untuk mengatasi samsung j2 prime lcd bergaris, macet, patah-patah, lemot, restart, lcd bergaris biru. lcd berbayang dan lcd bergaris kuning.

Cara Atasi Samsung J2 Prime Lcd Bergaris Garis Lalu Mati

Cara Atasi Samsung J2 Prime Lcd Bergaris Garis Lalu Mati

Coba kalian ukur dulu komponen yang berdekan dengan Soket LCD, jika ada yang short kalian tinggal cabut atau ganti dengan komponen , kalian bisa ambil dari mesin hp kanibalan yang sudah tidak di pakai.

Dengan jika komponen semua aman saja tidak ada yang short, kalian coba Rehoot IC Power dengan Blower , coba kalian nyalahkan , jika masih tetap sama hasilnya.

Kalian bisa Ganti IC Power Samsung J2 Prime, saya jamin masalah samsung j2 prime mengalami restart dan mati sediri, dan layar lcd bergaris kuning atau biru dan suka berbayang akan bares.

samsung j2 prime mengalami restart dan mati sediri, dan layar lcd bergaris kuning atau biru dan suka berbayang

Ituhlah yang kami bisa sampaikan untuk kalian untuk Cara Atasi Samsung J2 Prime Lcd Bergaris Garis Lalu Mati, dengan saya pribadi mengalami kasus Samsung J2 Prime Lcd Bergaris, LCD Garis Kuning, Lcd Garis Putih, Sering Restart, dan Macat, leg dan sering mati sendiri, dengan saya coba Panasi Ic Power masalah ini bisa Done.

Silahkan jika kalian mau mencoba dengan cara ini, silahkan, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adanichell
adanichell tool pro