Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Atasi Toskrin Advan S5e Nxt Tidak Berfungsi

Kembali lagi di blog adanichell, kami di sini akan share ke pada kalian cara mengatasi Tc/Toskrin Advan S5e Nxt yang tidak berfungsi atau toskrin advan s5e nxt atau tidak bisa di sentuh, meskipun kalian mengganti toskrin advan s5e nxt dengan yang baru, untuk mengatasi kalian bisa cek jalur  toskrin advan s5e nxt dengan skema yang kami akan share ke pada kalian skema advan s5e nxt.

Untuk mengatasi nya kalian bisa ganti Resistor yang kamu sudah kasih tanda dengan tanda merah, dengan Resistor yang lain , kalian bisa ambil Resistor ini dengan hp yang lain dari mesin hp , silahkan bagi kalian untuk mengatasi toskrin advan s5e nxt error atau tidak berpungsi silahkan coba dengan cara trik di bawah ini.

Jalur Toskrin Advan S5e Nxt Tidak Berfungsi

Jalur toskrin Advan S5e Nxt

Dengan pengalaman saya pribadi saya coba ganti Resistor yang kami sudah kasih tanda , itu berhasil, jika kalian mau mencoba dengan cara ini, silahkan, kasus ini untuk mengatasi toskrin advan s5e nxt  error tidak bisa di sentuh atau tidak berpungsi, meskipun toskrin advan s5e nxt sudah di ganti toskrin advan s5e nxt dengan yang baru.

Untuk lebih lengkap kalian bisa download skema jalur advan s5e nxt , pada halaman di bawah ini, karna hasilnya akan lebih maxsimal.

Skema Jalur Advan S5e Nxt
Format File Zip/rar
Total Size 5 MB
Free Download Server1 Sever2
Password adanichell.

Mungkin sampai di sini saja untuk  mengatasi Cara Atasi Toskrin Advan S5e Nxt Tidak Berfungsi, semoga artikel akmi bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian wasalam By adanichell.
adanichell tool pro