Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass atau Melewati Verifikasi Akun Google Frp Samsung Tanpa Pc dan Tanpa Otg

Kembali lagi di blog adanichell kami akan buatkan artikel spesial buat kalian artikel pembahasan cara bypass / remove akun google frp samsung all type tanpa pc, 100% aman tanpa shortbrick bagi kalian yang mengalami lupa akun google frp samsung setalah melakukan hard reset kalian lupa akuan atau kata sandi akun google frp samsung tersebut, lantas bagai mana cara untuk mengatasi akun google samsung ini bisa melewati verifikasi akun google frp samsung tanpa pc dan tanpa otg.

Untuk kasus akun google frp ini banyak sekali kasus di tebaran pada akhir-akhir ini, untuk masalah akun google frp samsung ini, sebenernya ini adalah akun google untuk mengaman ponsel android samsung ketika ponsel samsung kalian di curi, kalian bisa mencari ponsel kalian dengan login akun google kalian di halaman google, maka ponsel kalian akan bisa di lacak dengan akun google tesebut.

Lantas bagai mana kalau kita lupa password dan pin atau email akun google samsung, ini kalian bisa gunakan Verifikasi kode dengan nomer tlp atau email cadangan, jika email dan nomer ponsel kalian sudah tidak aktip lagi pada akun google yang di pasang di ponsel kalian, maka dari ini kami akan membahaskan ke pada kalian untuk mengatasi lupa akun google samsung tanpa pc.

Untuk tutorial yang kami akan buatkan ini, kalian bisa gunakan di semua jenis ponsel android samsung all type, berati tutorial ini berlaku di semua jenis android merk samsung unruk bypass akun google frp samsung, kalau untuk melewati verifikasi akun google tanpa aplikasi ini mustahil bisa kecuwali kalian tau password dan sandi akun google maka kalian bisa melewati verifikasi akun google tanpa aplikasi.

Cara Bypass atau Melewati Verifikasi Akun Google Frp Samsung Tanpa Pc dan Tanpa Otg

Cara masuk atau melewati verifikasi akun google tanpa aplikasi (frp) ini juga tidak mengkin jadi lantas bagai mana cara nya akun akun google melewati verifikasi akun google dengan aplikasi frp apk, silahkan kalian coba dengan cara yang kami akan kasih ke pada kalian, silahkan kalian download bahan-bahan yang kamu sudah di sediakan untuk kalian sera gratis.

Bahan Bypass Akun Frp Samsung

Download Usb Driver Samsung
Download Odin
Download Miracle Thunder Versi 282 Terbaru Tested
Download Firmware Samsung All Type Tested
Download Tools Bypass Frp.apk

Cara Bypas/Melewati Verifikasi Akun Google Frp Samsung Tanpa Pc

1. Langkah pertama kalian coba nyala kan ponsel samsung kalian, dan tekan menu HOME tiga kali, maka menu Talkback akan aktip kalian tunggu hingga suwara sampai selesai, maka akan di bawa ke menu tampilan Talkback , sekarang kalian tinggal sentuh ponsel kalian dengan Huruf  L seperti pada gambar di bawah ini.

tampilan Talkback

2. Kalian coba perhatikan menu Versi Talkback yang di di pakai di versi frimware samsung kalian, jika versi Talkback menggunakan Versi tampilan Talkback Google TalkBack 4.5.0, maka kalian akan sulit, untuk mengakses Browser Youtube, untuk versi Talkback Google TalkBack coba kalian bica cek di bawah ini.

Google TalkBack

3. Jika yang di pakai di versi Firmware samsung kalian adalah Versi versi telbek samsung v 4.5.0 maka tidak akan ada menu Help & Feedback;/Bantuan & Masukan, maka kalian akan sulit untuk masuk menu Browser Youtube untuk melakukan Bypass Akun Google Frp Samung Via Aplikasi Bypass Frp .apk.

4. Lantas bagai mana..? akan Versi Telbek v 4.5.0  menjadi Versi telbek samsung v 5.4.0, kalian cukup download versi Firmware Yang berbda kalian kalian pasang di Ponsel Android kalian, nah ada juga banyak cara , tapi saya tidak mungkin saya jelas di satu artikel , karna pembasan ini sangat panjang.

5. Jika kalian sudah menemukan versi Firmware Samsung yang versi Versi telbek samsung v 5.4.0 , kalian bisa ikuti tutorial yang saya akan kasih di halaman di bawah ini, mungkin kalian juga akan lebih mudah untuk malakukan tutorial bypass akun Google Frp Samsung.

6. Jika kalian sudah bisa masuk ke Browser Youtube maka kalian akan bisa buka Browser Google untuk download dan install Bypass Frp.apk dengan begituh masalah Akun GooGle Frp samsung ini bisa di atasi dengan cara ini.

Mungkin kalian bisa lakukan dengan video yang kami akan bahaskan pada video berikutnya, semoga saja dengan artikel kami ini, bisa membantu kalian untuk mengatasi lupa akun google samsung yang lupa pin sandi, email dan password akun google samsung, saya dengan pengalaman saya pribadi juga semua masalah akun google ini bisa di atasi dengan cara ini.

Kalian pernahkan contoh kalian mau bypass akun samsung j7 prem pada saat kalian melakukan dengan video atau tutorial tapi menu Help & Feedback;/Bantuan & Masukan tidak ada maka kalian akan sulit dan tidak bisa mengikuti tutorial yang kami baca atau tonton , maka dari ini dengan cara ini semua bisa di atasi.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian ,mohon maap kurang lebihnya dari kami semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam BY Adanichell.
adanichell tool pro