Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Andromax Qi (G36C1G) via Qfil Tested 100%

Pada hari ini kami akan membahaskan ke pada kalian bagaimana cara mengatasi andromax qi g3c1g yang mengalami bootloop, heng logo, dan lupa password pin bahkan mati total andromax qi g3c1g , jadi bagi kalian yang mengalami kasus andromax qi g3c1g bootloop , mati total dan debcrik kalian bisa ikuti trik tutorial cara flash andromax qi g3c1g via test point 9008, jadi meskipun ponsel andromax qi g3c1g matot bisa kita atasi dengan cara flash ulang menggunakan tools qfil.

Kebayakan kasus andromax qi g3c1g ini ke bayakan salah rom sehingga pada saat proses flashing gagal ti tengah-tenah maka akan mengakibatkan ponsel andromax qi g3c1g menjadi bootloop dan mati total, bukan hanya itu saja, mungkin ke bayakan kasus ini terjadi pada pada saat ponsel andromax qi g3c1g gagal pasang custom rom andromax qi g3c1g, sehinga tidak cocok maka akan mengakibatkan ponsel kalian menjadi andromax qig3c1g menjadi debrick dan hardbrick atau mati total flash via edl andromax qi.

Untuk masih permaslahan kasus andromax qi g3c1g bootloop, heng logo, dan mati total masih kita atasi dengan cara flash ulang andromax qi g3c1g via test point 9008 via qfil , dengan melakukan jumper andromax qi , untuk kasus bootloop, dan mati total tidak kita bisa atasi dengan cara flash via tf update andromax qi g36c1g base 5.1 1, kecuwali masih hp andromax qi g3c1g bootloop dan heng logo.
Cara Flash Andromax Qi G36C1G via Qfil

Okeh kita langsung saja kita mulai tutorial cara flashing andromax qi g3c1g mati total dengan halaman di bawah ini, silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis.

Bahan-bahan flashing andromax qi

Download Usb Driver Qualcom
Download Tools Qfil
Download Firmware Andromax Qi (G36C1G) Qfil Tested

Cara Flash Andromax Qi G36C1G Mati Total Dengan PC


  • Extrak semua file yang sudah kalian download pada halaman di atas, kemudian langkah pertama kalian lakukan Isntal Terlebih dahulu, Usb Driver Qualcom.
  • Berikutnya kalian lakukan Isntal lagi Tools Qfil, jika sudah sukses, kalian lakukan Rebbot, komputer/ laptop kalian.
  • Aambil Ponsel Andromax Qi G36C1G dab lakukan bongkar kesing, penutup mesin, jika sudah kalian lakukan trik jumper Edl dengan tik tik Test Point seperti pada gambar di bawah ini.
Andromax Qi (G36C1G) Test Point
  • Kalian bisa Jumper kabel Jumper dan keluwarkan kabel tersebut, berikutnya kalian tinggal pasang lagi kesing dan mesin terebut.
  • Sekarang kalian ambil satu buah kabel Usb sambungkan pada Port Usb Komputer kalian, sekarang lakukan Konset kan Test Point terebut sambungkan kabel Usb yang sudah tersambungkan pada Pc tadi.
  • Pasang batre Andromax Qi G36C1G maka akan otomatis masuk ke Download Mode Edl 9008, kamu buka Tools Qfil.
  • Pilih menu Select Port.. jika sudah terbaca Qualcom HS-USB QDLoader 9008, pilih menu Browse, dan rahkan pada folder Firmware Andromax Qi G36C1G, pilih menu prog_emmc_firehose_8916.mbn LOad XML... masukan file rawprogram0 dan patch0, berikutnya kalian tinggal pilih menu Download seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Flash Andromax Qi G36C1G Debrick
  • Maka Proses flashing Andromax Qi (G36C1G) via Qfil akan berjalan dengan secara otomatis, kalian tinggal Duduk yang masis sambil nunggu proses flashing sedah benerbener Sukses.
  • Jika Proses flashing sudah Beres kalian tinggal Lepas Kawat jumper dan kabel Usb , dan coba kalian untuk Hidupkan Ponsel Andromax Qi (G36C1G) maka Ponsel akan kembali Normal.
  • Maka Proses Flash Andromax Qi (G36C1G) Via Qfil Debrcik dan mati total sudah selesai sampai di sini.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan untuk kalian , cara mengatasi Andromax Qi (G36C1G) mati total dan debrick, dengan cara flash ulang via edl 9008 menggunakan Tools Qfil, saya jamin 100% ponsel Andromax Qi (G36C1G) akan kembali normal setelah melakukan tutorial yang kami sampai kan pada halaman di atas.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, semoga artikel kami bisa membantu kalian cukup sekian terimakasih agan telah berkunjung di blog adanichell, semoga bermanpaat wasalam By Adanichell.

adanichell tool pro