Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Advan S5e Pro Mati Total Bootloop Dengan Flash Ulang

Permasalahan kasus advan s5e pro mati total, bootloop ituh bisa jadi keruksan pada masih masalah software, jadi untuk kasus masih masalah software meskipun advan s5e pro bootloop dan mati total kalian jangan kawatir lagi, karna kalau cpu yang di gunakan advan s5e pro ini adalah cpu mediatek, jadi meskin mati total dan bootloop masih bisa di atasi hanya dengan cara flash ulang menggunakan sp flashtool, mungkin terlalu banyak aplikasi error sehingga pada bagian systam android tidak bisa setabil malakukan booting.

Jadi bisa saja advan s5e pro menjadi bootloop, lemot, heng logo, patah-patah bahkan mati total, jadi untuk mengatasi cukup hanya dengan flash ulang advan s5e pro via flashtool, dengan firmware advan s5e pro bawan nya, maka masalah kasus bootloop dan mati total advan s5e pro bisa segara di atasi dengan tuntas, yang penting masih keruksan softwere bukan masalah hadware, jadi bagi kalian yang mengalami advan s5e pro bootloop dan mati total.

Segaralah kalian lakukan flasha ulang, karna dengan kalian melakukan flash ulang bisa memperbaiki semu system android di dalama ponsel advan s5e pro, maka ponsel advan s5e pro akan kembali normal kambali, saya jamin 100% ponsel advan s5e pro akan kembali normal lagi setelah melakukan tutorial yang kami akan kasih ke pada kalian.

 Advan S5e Pro Mati Total Bootloop Dengan Flash Ulang

Sebelum memulai langkah tutorial ini, kalian bisa download bahan-bahanya terlebih dahulu, bahan yang di perlukan untuk melakukan flash ulang adalah Contoh Usb Driver Mtk, dan Tools Sp Flash tool dan satu bauh firmwere advan s5e pro mtk, silahkan kalian download saja di halalaman di bawah ini secara gratis.

Download Bahan Flash Advan S5e Pro 

Download Usb Driver Mediatek
Download Sp Flashtool
Download Firmware Advan S5e Pro Bashasa Indonesia Tested

Cara Flash Advan S5e Pro Mati Total Via Sp Flashtool Di PC/Laptop

1. Kumpulkan bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, kamu simpan di folder yang sama.

2. Berikutnya kalian buka Folder Usb Driver Mediatek dan lakukan Instal Usb Driver MTK terlebih dahulu, berukut SpFlashtool.

3. Kalian buka Sp Flashtool dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File, kalian coba arahkan pada folder Firmware Advan S5e Pro Bashasa Indonesia dan masukan file MTxxxx_Android_scatter, pilih Open Tunggu proses memuat Loading Firmware.

4. Berikutnya kalian Pilih menu Download, dan siapkan satu bauh kabel Usb/Data dan coba kalian samsungkan pada Port Usb Pc/laptop anda.

5. Ambil Ponsel Advan S5e Pro kamu buka Batre nya dan pasang kemabali, sekarang kalian Tekan Tombol Volume Atas/Volume bawah lalu samabunghkan pada Kabel pada kabel USb Tadi.

6. Maka akan terjadi penginstal Usb Driver Mtk secara otomatis, setalah terbaca Usb Driver MTk pada Device Maneger Komputer, maka Proses Flash Advan S5e Pro, akan berjalan dengan sendirinya.

7. Jika sudah ada Logo PASS!! kalian tinggal cabut kabel Usb dan cabut batre dan pasang kemabali batre Advan S5e Pro dan coab kalian yalakan /hidupkan ponsel Advan S5e Pro dengan menekan tombol power.

8. Setelah itu Ponsel Advan S5e Pro akan hidup kalian tinggal tunggu hingga 5/10 menit Loading awal, karna pada saat stelah melakukan , flash ulang maka ponsel akan sedikit agan lama.

Ituhalah tutorial yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk mengatasi Advan S5e Pro yang mati total, bootloop, hang logo, lupa pin , lupa sandi, dan mati total, inilah caranya untuk mengatasi ponsel Advan S5e Pro mati total, jika kalian mengalami gagal flash advan s5e mati total setelah flash, coba lagi dengan cara yang kami ini.

Saya jamin 100% Ponsel Advan S5e Pro akan kemabali normal lagi, karna dengan pangalaman saya pribadi juga sama kaya ini, jadi bagi kalian yang masih kebingungan untuk mengatasi Advan S5e Pro mati total , kalian bisa tinggal pesan kalian di halalaman di bawah ini.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian untuk masalah Advan S5e Pro Yang mati total, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari cara flash advan s5e pro mati total, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro