Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[GRATIS] Remove Micloud Redmi 4A (Rolex) Bisa Login Dengan Akun Mi Baru

Berjumpa jumpa lagi di blog adanichell, kami di sini akan share file fix micloud redmi 4a rolex secara gratis dengan perbedan fix micloud ini kalian setalah melakukan bypass/remove micloud redmi 4a rolex via miflash maka kalian bisa login akun mi dengan akun terbaru, jadi kalau kalain gunakan fix micloud redmi 4a rolex  yang lain pasti tidak bisa pake akun mi lagi, karna file ini sangat langkap jadi bagi kalian yang mengalami lupa password dan sandi akun mi kalian bisa download file fix micloud redmi 4a rolex secara gratis di blog adanichell.

Dengan kali ini ponsel xiaomi redmi 4a rolex yang terkunci akun mi di versi miui 7/8 dan miui 9 yang terkunci akun mi redmi 4a rolex kalian jangan kawatir karna fix micloud redmi 4a rolex ini bisa di gunakan di semua versi miui, karna saya pribadi juga sudah mencoba file fix micloud redmi 4a rolex ini sebelum saya membagikan ke pada kalian.

Remove Micloud Redmi 4A (Rolex) Bisa Login Dengan Akun Mi Baru

Apah Dengan File Fix Micloud Ini Bisa Login Akun Mi Dengan Akun Mi Baru..???

Nya tentunya saja bisa, jika kalian tidak percaya silahkan kalian download pada link yang kami sudah di sediakan pada halaman di bawah ini, dan download bahan-bahan seperti Miflash dan Usb Driver Qualcomm berikutnya Fix micloud redmi 4a rolex.

Bahan-bahan Bypass/Remove Micloud Redmi 4a Rolex 

Download Usb Driver Qualcomm
Download Miflash 2017 32/64 IS OK
Downlaod Fix Micloud Redmi 4A (Rolex) Tested

Cara Bypass/Remove Akun Mi Redmi 4A (Rolex) Via Miflash

1. Silahkan Extrak bahan-bahan yang sudah kalian download pada halaman di atas, extrak semua di folder yang sama, jika sudah kalian lakukan Install Usb Driver Qualcomm berikut Miflash 2017.

2. Sekarang kalian jalan Tools Miflash dengan menekan Run Administrator dan pilih menu Select dan kalian arahkan pada folder [Adanichell]_REDMI4A_MICLOUD_CLEN, seperti pada gambar di bawah ini.

Remove Micloud Redmi 4A (Rolex)

3. Sekarang kalian bongkar kasing Redmi 4A (Rolex) unntuk mencari Titi Test Point , dan siapkan satu bauh PinSet karna kita bypass via edl mode 9008.

4. Untuk Test Point Redmi 4A (Rolex) kalian bisa cari di google, sekarang kalian ambil satu buah kabel DATA/USB yang masih bagus, lalu sambungkan pada PORT Usb Komputer/PC.

5. Langkah berikutnya kalian tinggal Konslet kan pada Test Point menggunakan PinSet, lalu sambungkan menggunakan kabel USB, maka akan terjadi Peng Install Usb Driver Qualcomm secara otomatis.

6. Kalian buka Device Maneger komputer , jika sudah terbaca Qualcom HS-USB QDLoader 9008 kalian tinggal kembali ke Miflash untuk pilih menu Refresh.

7. Jika sudah terbaca sebagai IDCOM, kalian tinggal pilih menu FLASH maka proses bypass akun mi redmi 4a rolex akan berjalan dengan cara otomatis.

8. Setelah proses flash beres hingga sukses, kalian tinggal cabut kabel USb dan coba hidup ponsel Redmi 4a Rolex kalian dengan menekan Tombol Power.

9. Maka akun mi sudah Bypass dengan file fix Redmi 4A (Rolex) yang kalian sudah download tadi di atas, maka masalah Micloud Redmi 4A (Rolex) akan Done.

10. Untuk mencobanya kalian bisa HUB Ponsel Redmi 4A (Rolex) degan Koneksi Jaringan data / Wifi dan coba Login akun mi yang adan miliki.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk memebagikan file remove mi cloud redmi 4a free, jadi bagi yang mempunyai kasus lupa akun mi bypass micloud redmi 4a miui 7/8/9 dan Miui 10 kalian bisa gunakan Fix Micloud ini, saya jamin 100% maslah akun Mi akan bisa di atasi.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian file remove mi cloud redmi 4a free download remove mi cloud redmi 4a free, semoga artikel kami bisa lebih bermanpat dan berguna untuk kalian, jika agan mengalami ke gagalan pada saat melakukan proses bypass akun redmi 4a ini kalian bisa tinggal pesan kalian, semoga admin blog kami bisa membantu kalian, sampai jumpa di artikel beritnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro