Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Realme 3 RMX1821

Untuk kali ini firmware27 akan berbagi Firmware Realme 3 RMX1821 untuk memperbaiki semua kendala seperti lupa pola, lupa sandi layar, mati total, bootlop, mati setelah flash atau aplikasi sering terhenti karena pemakain aplikasi perangkat berlebihan.

Firmware Realme 3 RMX1821 ini aadalah offcial firmware dari realme atau yang bisa di gunakan oleh servie center Realme firmware ini sudah di sediakan di dalam nya jadi anda tinggal menggunakan nya, maka untuk menggunakan donwload tool anda harus memiliki password&username agar donwload tool bisa anda gunakan.



Cara Flash Realme 3 RMX1821 
Maka untuk memperbaiki semua kerusakan pada software Realme 3 RMX1821 ada beberapa cara maka salah satu nya dengan cara mem-flash, dengan cara flash itu sendiri ada beberapa cara tergantung firmware yang anda gunakan, jika ingin memperbaiki kerusakan software seperti system eror atau ingin menggunakan ufdate OS bisa menggunakan firmware OTA, jenis file ini sudah lebih di sarankan karena aman untuk anda gunakan.

Firmware Realme 3 RMX1821 

RMX1821EX_11_A.13_190319.d19553c1b.tar.bz2
Type :ofp file
Size :5GB
Soc :Mediatek

Free Donwload Via Google Drive Via AndroidHost

Terima kasih sudah berkunjung ke blog adanichell semoga anda mengerti maka anda masi saja belom paham silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar ini semoga artikel ini bisa membantu anda dan bermanfaat untuk anda.
 By, Rizab FirDaus
adanichell tool pro