Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Frp Mito A79 (Y1) Tested Via Flashtool

Berjumpa jumpa lagi di blog kami blog adanichell kami di sini akan membagikan satu buah file frp akun untuk type ponsel mito A79 (Y1) , jadi bagi yang mengalami lupa akun google frp pada ponsel android mito A79 (Y1), seperti lupa password akun frp dan lupa sandi email akun frp mito A79 (Y1), untuk akun google frp ini adalah satu buah perangkat akun pengaman dari fictur terbaru dari android mito, jadi jika kalian punya ponsel mito A79 (Y1) yang sudah melakukan Hard reset /Flash ulang maka akun google FRP akun akan meminta Login kembali.

Jika kalian sudah terlanjur lupa akun google FRP mito A79 (Y1) kalian ga usah kawatir lagi karna kami dari blog adanichell, akan membagikan file fix frp akun mito A79 (Y1) secara gratis, mito a79 lupa akun google seperti lupa password dan pin akun google mito a79 lupa akun google, kalian silahkan ikuti saja tutorial langkah yang saya akan bahas cara unlok akun FRP mito a79 lupa akun google.
Cara Bypass Frp Mito A79 (Y1) Tested Via Flashtool

Silahkan download terlebih dahulu bahan-bahan yang kamu sudah di sediakan untuk kalian secara gratis..

Bahan-Bahan Yang Di Perlukan

Download Usb Driver Mediatek
Download Sp FlashTool V 5
Download Fix Frp Akun Mito Mito A79 (Y1)
Password Ambil Halaman Sini Free

Selanajutnya ikuti tutorial langkah di bawah ini, untuk proses bypass akun frp google mito A79 (Y1) lewat pc

Cara Bypass Frp Mito A79 (Y1) Via Flashtool 

1. Cukup Extrakan saja semua file yang sudah kalian download pada halaman di atas tersebut, dan masukan Sandi atau Password.

2. Berikutnya kalian cukup lakukan kedua aplikasi Usb Driver Mediatek dan SpFlashtool, jika sudah kalian buka Tools Spflashtool.

Fix Frp Akun Mito Mito A79 (Y1)

3. Jika sudah terbuka Tools SpFlashTool kalian pilih menu Choose/Scatter-Loading File, arahkan pada folder  Fix Frp Akun Mito Mito A79 (Y1) dan masukan file yang bernama MT6580_Android_scatter.

4. Pilih menu Download, sekarang cukup ambil Ponsel Mito A79 (Y1) coba matikan Ponsel Mito A79 (Y1) , dan ambil satu buah kabel USb lalu sambungkan pada Port Usb komputer.

5. Sekarang kalian Tekan Volume bawah lalau Sambungkan maka Proses Bypass Akun Frp Mito A79 (Y1) akan berjalan dengan sendirnya.

Cara Bypass Frp Mito A79 (Y1) Tested Via Flashtool

6. Maka Proses bypass /remove akun frp mito a79 sudah selesai maka akan tanpil logo Download Ok seperti pada gambar di atas.

7. Sekarang kalian tinggal Cabut Batre Ponsel Mito A79 kalian dan takan tombol Power, maka akun Frp sudah terhapus dengan tutorial ini.


Ituhalah tutorial yang kami bisa sampaikan untuk atasi masalah lupa password sandi dan email akun google frp Mito A79 (Y1) , saya jamin dengan file file frp mito a79 sangat mujarab di banding kita lakukan bypass dengan frp bypass mito a69 apk.

Mungkin sampai di sini saja artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa membantu masalah kalian, untuk kalian yang masih kebingungan untuk tutorial ini silahkan tinggal pesan kalian di kotak komentar blog kami, semoga admin blog kami bisa membantu kalian Wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro