Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Sw Rev Check Fail Device Binary Samsung

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi satu buah trik untuk mengatasi cara error sw rev check fail device 4 binary 2/ sw rev check fail device 4 binary 1 , untuk error seperti ini pasti berbeda beda kode yang tidak sama, karna masing masing error itu pasti ponsel pun berbeda, maka dari itu bisa menyababkan kasus hp samsung flash error odin  sw rev check fail device 4 binary 2, sw rev check fail device 4 binary 2,sw rev check fail device 5 binary 4,sw rev check fail device 2 binary 1 dan sw rev. check fail device 4 binary 2.

Masalah error sw rev. check fail device binary ini pada saat kita mau melakukan flash ulang menggunakan odin, jika kalian mengalami hall yang sama seperti saya waktu flash Samsung A510FD/A510FD 2016 , dengan odin mengalami download Fail pada saat saya tekan menu start di odin, maka dari itu saya juga merasa kesal dengan masalah error sw rev. check fail device binary, tutorial ini pasti banyak sekali yang membahasnya tapi kalian pasti belum pada mengerti apah penyebab nya sw rev. check fail device binary.

Di artikel ini kami akan memhakan sebelum kami bikin tutorial cara untuk mengatasi sw rev. check fail device 3 binary 2 odin samsung, untuk masalah sw rev. check fail device binary ini intinya jika kalian mau tau ini masalah sepele mungkin kalian tidak tahu, apah dan penyebab sw rev. check fail device 3 binary 2 menjadi error fail pada saat flash via odin.

Sw Rev Check Fail Device Binary Samsung

Untuk masalah ini sw rev. check fail device 3 binary 2 dan sw rev. check fail device 4 binary 2 dan sw rev check fail device 4 binary 3, cuman ke salahan versi firmware yang kalian downlaod atau di flash via odin, maka dari itu bisa terjadi sw rev check fail device , sekarang jika langsung tanpa basa dan basi lagi kita kupas dan tuntas di blog adanichell untuk masalah/fix error sw rev check fail device 4 binary 3.

Cara Mengatasi Sw Rev Check Fail Device Binary Samsung

1. Kalian harus tau terlebih dahulu untuk versi firmware yang di pakai hp samsung kalian, untuk sebagai contoh kalian bisa, cek dengan masuk ke menu Recovery Mode dengan menekan tombol HOME Power dan Volume Atas, jika sudah bergetar maka akan di bawah ke tempilan menu Recovery Mode Samsung, seperti pada gambar di bawah ini untuk cara cek versi firmware samsung.

cek versi firmware samsung

2. Jika kalian sudah Tahu Versi Firmware Samsung yang kalian di pakai, kalian bisa coba lihat pada gambar yang di garis merah yang saya sudah di tandai, sekarang kalian tinggal buka google dan download Firmware Samsung Yang sesuwai type kode firmware ponsel kalian masing-masing.

3. Sekarang kalian tinggal Extrak saja Firmware Yang kalian sudah download di google tadi, sekarang kalian gunakan Versi Odin3 v3.12.5, kalian bisa download di halaman di bawah ini.

Download Odin3 v3.12.5
Password Free Download

4. Langkah Terkahir kalian Tinggal lakukan saja Flash ulang lagi , dan pastikan Firmware yang kalian sudah download sudah bener-bener sama dengan type ponsel samsung kalian, maka masalah untuk error Sw Rev Check Fail Device Binary Samsung ,akan segara berakhir.

Contoh Kasus Error Sw Rev Check

cara mengatasi sw rev check fail device 5 binary 4
cara mengatasi sw rev check fail device 4 binary 1
cara mengatasi sw rev check fail device 2 binary 1
solusi sw rev. check fail device 4 binary 2 j700f
sw rev check fail device 2 binary 1 j5 prime
cara mengatasi sw rev. check fail device 3 binary 2
fix samsung j2 j200g check fail devices: 2 binary: 1
cara mengatasi sw rev check fail device 4 binary 3

Ituhlah untuk cara mengatasi error fail odin sw rev check fail device 4 binary 3 dan sw rev. check fail device 4 binary 2 j700f DLL, trik semua berlaku untuk semua jenis , dengan pangalaman saya pribadi juga berhasil, di samsung Samsung Sw Rev Check Fail Device BinaryA510FD/A510FD 2016, semoga saja dengan artikel kami bisa membantu kalian.

Mungkin cukup sampai di sini saja artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian , untuk fix error Sw Rev Check Fail Device Binary Samsung ALl Type sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro