Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fastboot Rom Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable

Free download fastboot atau firmware rom xiaomi mi 8 dipper global stable dengan memperbaiki semua kerusakan pada software seperti lupa akun, lupa sandi mati total, mentok logo, mati setelah flash, system eror, gagal root, stuck recovery atau aplikasi sering terhenti karena terlalu banyak aplikasi atau penggunaan perangkat memori internal terlalu berlebihan dan lain alain sebagai nya.

Fastboot Rom Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable Clean Micloud

Dengan fastboot atau firmware rom xiaomi mi 8 dipper global stable yang di bagikan adalah official flash file dari situs resmi xiaomi, dan pastikan file yang akan kalian gunakan cocok dengan perangkat kalian, maka jika tida cocok akan menyebabkan gagal booting, system eror, stuck recovery dan bahkan akan menyebabkan mati total, karena xiaomi mi 8 memiliki beberapa varian product di antaranya mi8 dipper dan mi8 rusian dipper_ru bahkan memiliki product yang lain nya.

Flash Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable Via Miflash

Dengan cara memperbaiki kerusakan salah sofware pada xiaomi mi 8 dipper global stable maka ada beberapa cara dengan cara factory riset dan flash ota jika tida bisa dengan cara kadua itu maka jalan terakhir dengan cara memflash nya via miflash, dengan cara flash xiaomi mi 8 dipper global stable pastikan masuk ke edl mode 9oo8 dengan cara melakukan test point

Fastboot Rom Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable Clean Micloud

Maka dengan selain test point flash xiaomi mi 8 dipper global stable perlu menggunakan id auth agar proses flashing tida terjadi eror maka adad beberapa hal yang harus kalian siapkan.

Fastboot Rom Xiaomi Mi 8 Dipper Global Stable

Maka dengan firmware ini digunakan untuk fastboot mode jika perangkat sudah unlock atau jika belum via edl mode 9oo8.

Product Dipper
Miui Version :
dipper_global_images_V12.0.3.0.QEAMIXM_20211213.0000.00_10.0_global_911d49e79e.tgz
Versi Android :9o pie
Size :2,1GB
Free Download


Install Rom

Exstrak firmware dan juga miflash dan buka xiaomiflash.exe di folder miflash lalu pilih select dan arahkan ke folder firmware dan sambungkan perangkat ke mode edl 9oo8 lalu klik refresh dan pastikan com port sudah terbaca lalu mulai start untuk mulai falash.

Factory xiaomi mi 8 dipper

Maka dengan file ini adalah rom factory atau csc yang tanpa sentuhan miui dengan digunakan untuk memperbaiki imei atau keperluan yang lain nya sebab flash menggunakan flash file ini otomatis untuk mengaktipkan diag dan untuk mempermudah perbaikan pada imei, maka dengan cara memakai flash file ini akan tetap memakai miflash dan perlu mi authorized account terkecuali sudah memiliki firehose costum auth atau tool yang akan mendukung pada flash perangkat.

Fac121y.e1.keepnv.rar
Type :Factory Rom
Size :1,0GB
Free Dwownload

Terima kasih dan sampai jumpa di pembahasan berikutnya dan jangan lupa lihat terus situs kami agar kalian tida ketinggalan ufdate kami, semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kalian yang pemula. Wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro