Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Redmi 4A Rolex Fix Micloud

Untuk hari ini saya akan membagikan firmware redmi 4a rolex fix micloud dan file clean micloud atau mi account lock, fastboot rom bisa memperbaiki kerusakan software seperti mati total, lupa pola, lupa akun, bootlop, mati setelah flash system eror, sandi layar kunci atau aplikasi sering terhenti karena terlalu banyak aplikasi atau penggunaan perangkat terlalu berlebihan.

Fastboot rom redmi 4a rolex global stable ini adalah official firmware yang bersumber dari website resmi xiaomi, maka link nya pun masi saya ambil langsung dari sumber asli nya agar original nya tetap terjaga dengan baik.

Firmware Redmi 4A Rolex Fix Micloud

Flash  Redmi 4A Rolex

Dengan memperbaiki kerusakan pada saat software redmi 4a rolex maka salah satunya adalah dengan memflash nya, maka dengan cara memflash nya bisa dengan miflash ataupun qualcomm tool lain nya, dengan flash dan via miflash ada dua cara yaitu dengan cara fastboot mode, maka untuk yang sudah ubl unlock bootloader dan edl atau 9oo8 mode, maka cara untuk masuk edl 9oo8 bisa dengan cara test point.

Dan perlu di ingat oleh kalian maka flash biasa tida bisa dengan standar seting firmware bawahan nya dan tida bisa u7ntuk menghilangkan atau menghapus yang terkunci oleh micloud, maka kalian harus edit rawproggram xml atau memiliki file khusus fix micloud, maka file ada di pembahasan terakhir.

Fastboot Rom Redmi 4A Rolex
Produck Rolex
MIUI Version : V10.2.1.0 (NCCMIXM)
Download

Insttal ROM
Ekstrak Firmware dan Juga Miflash
Buka XiaoMiflash.exe di folder Miflash
Pilih Select dan arahkan ke folder firmware
Sambungkan perangkat di mode edl 9008
Klik Refresh dan pastikan COM Port sudah terbaca
Pilih Start untuk mulai flash

CSC Atau Factory ROM Redmi 4A Rolex

Factory ROM digunakan untuk kebutuhan tertentu, seperti repair imei, ganti eMMC atau kebutuhan lainnya yang memerlukan factory ROM, Tidak disarankan untuk pemula, file ini digunakan untuk yang sudah tau penggunaannya.

SW_S88503AA1_V005_M11_MP_XM-MIUI-FACTORY05.zip
Type: Factory ROM,
Size: 902MB
Download

Fix Micloud Redmi 4A Rolex

Maka dengan file fix micloud ini sudah begitu lama saya simpan maka belum sempet saya sharee karena keterbatasn waktu dan mungkin sudah banyak yang ngesharre di luaran sana tapi untuk kalian yang belum tau atau yang memiliki file fix micloud bandel tapi dengan file ini bisa login lagi micloud, maka tida ada bug seperti sensor atau wifi.

Maka untuk cara penggunaan nya seperti flash biasa, rom miui 8 dan fix micloud nya silahkan download di nbawah ini.

Product Rolex
MIUI Version :V8.1.4.0 (MCCMIDI)
Download

Fix Micloud Redmi 4A Rolex
Download

Terima kasih dan sampai jumpa lagi di article berikutnya dan semoga kalian bisa cara untuk menggunakan nya jika kalian kurang memahami maka kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bwah ini. Wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro