Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Samsung Galaxy Note 10 SM-N970F

Dengan kali ini blog adanichell akan membagikan satu buah firmware samsung galaxy note 10 sm-n970f yang akan memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian seperti mati total, mentok logo, lupa akun, lupa layar sandi, system eror, mati setelah falsh, aplikasi sering terhenti karena terlalu banyak aplikasi atau penggunaan internal kalian terlalu berlebihan dan lain lain sebagai nya.

Maka firmware samsung galaxy note 10 sm-n970f  ini adalah yang di bagikan official stock rom atau firmware meskipun seperti itu maka tetap saja kalian harus teliti di saat kalian memilih firmware, sebab firmware samsung menggunakan binary, kernel dan system dimana binary nya tidak bisa di downgrade, dan jika binary nya lebih rendah dari bawaan firmware maka dengan proses flashing akan eror.

Firmware Samsung Galaxy Note 10 SM-N970F

Cara Flash Firmware Samsung Galaxy Note 10 SM-N970F

Dengan cara memperbaiki semua kerusakan pada software maka begitu ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk pertolongan awal maka sebelum kalian menjalankan falsh maka dengan salahsatunya dengan cara factory riset atau via recovery, dan jika perangkat kalian terkunci pola, maka dengan ingin masuk ke recovery ataupun download mode bisa kalian ikuti langkah langkah selanjutnya.

Maka dengan cara flash samsung galaxy note 10 sm-n970f maka kalian tidak bisa menghapus frp atau akun google ataupun akun samsung dan dengan untuk bypass atau remove frp kalian perlu menggunakan file khusus seperti combination file samsung galaxy note 10 sm-n970f, dan keterampilah dengan senam jari, dan untuk kalian yang ingin report bypass frp bisa kalian dengan cara menggunakan jasa remove samsung semua type.

Firmware Samsung Galaxy Note 10 SM-N970F
N97oFxxU1ASH5_OLE1ASH5_XiD,Zip
Type :Stock Rom
Ukuran File :4GB
Version :Xid Indonesia
Free Dwownload Server1 Server2

Terima kasih untuk kalian yang sudah sempat berkunjung di situs blog adanichell, semoga dengan pembahasan kali ini semoga begitu membantu kalian, cukup sekian dari sini saja yang bisa saya sampikan dan sampai jumpa di pembahasan firmware selanjutnya. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro