Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Samsung Galaxy Note 10+ SM-N975F

Firmware samsung galaxy note 10+ sm-n975f yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian seperti lupa pola, akun google, mati total, bootlop, mati setelah falsh, lupa layar sandi, system eror, akun frp atau aplikasi sering terhenti karena terlalu banyak aplikasi atau penggunaan phonsel perangkat internal terlalu berlebihan.

Maka dengan sebelum nya blog adanichell sudah pernah membagika firmware samsung galaxy note 10+ sm-n975f, maka dengan sekarang untuk samsung galaxy note 10+ sm-n975f, maka firmware adalah sebuah software untuk dengan cara memproggram ulang atau dengan cara memflash nya, maka flash file yang sedang saya bagikan ini adalah stock rom.

Dengan kami disini maka menyarankan kepada kalian untuk menggunakan software resmi dari samsung seperti smart switch atau pembaharua ota, dengan cara menggunakan firmware samsung galaxy note 10+ sm-n975f maka dengan kalian yang sudah yakin dengan resiko yang akan ditimbulkan oleh kesalahan file di saat kalian salah memilihnya.

Firmware Samsung Galaxy Note 10+ SM-N975F

Cara Flash Samsung Galaxy Note 10+ SM-N975F

Dengan cara memperbaiki semua kerusakan pada software maka ada beberapa cara yang harus kalian lakukan dengan cara factory reset via recovery, maka dengan cara menggunakan flash samsung galaxy note 10+ sm-n975f dengan cara masuk recovery nya bisa kalian lihat di cara flash samsung via odin.

Maka harus kalian ketahui juga dengan cara memflash ataupun factory reset maka tidak bisa menghapus frp atau akun google dan samsung akun sim unlock, maka dengan cara bypass frp biasanya menggunakan file khusus seperti combination file samsung galaxy note 10+ sm-n975f atau dengan cara menggunakan box atau dongle yang sudah mendukung pada perangkat kalian.

Firmware Samsung Galaxy Note 10+ SM-N975F
N975FXXU1ASH5_N975FOLE1ASH5_XID.zip
Type: Stock ROM,
Size: 4.3GB
Region: INDONESIA (XID)
Free Download Server1 Server2

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung di situis blog adanichell, semoga dengan pembahasan firmware samsung ini bermanfaat untuk kalian, cukup sampai di sini saja dengan pembahasan kali ini. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro