Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Free Bypass Micloud Xiaomi Mi6X Wayne Miui 10 ANTI 4

Bukan yang poertama kali ini membahas cara bypass akun mi , mungkin ini adalah tutorial artikel 100 bahkan lebih saya sudah bahas cara bypass remove akun mi, tapi artikel ini kami dari blog adanichell akan membasakan bypass akun mi Mi6X Wayne dengan cara yang berbeda mungkin kalian akan menambah pengalaman kalian bisa menambah ilmu pengalaman untuk cara bypass micloud Mi6X Wayne Via CWM/TWRP.

Sebelumnya kami akan sidikit berbagi pengalaman untuka bypass micloud di xiaomi model ponsel yang terbaru itu sedikit aga susah, karna sytem xiaomi ini makin mulai maulai dari bulan ini makin sangat canggih, saya juga pribadi juga sering mengeluh untuk bypass akun mi yang dari Redmi 6A sampai Redmi 6 Pro .

Untuk Ponsel Xiaomi Mi6X Wayne ini juga sedikit agak sulit karna kalau kita bypass via miflash dengan test point dia tidak mau membuka download mode jadi kita akan sedikit kesulitan untuk masukan pada pada ponsel tersebut, tapi kalian jangan kawatir lagi jika kalian mengalami lupa password, sandi, dan email micloud untuk Mi6X Wayne.

Kalian cukup Download bahan-bahanya di bawah ini, dan isntall seperti tutorial yang kami tuliskan pada halaman di bawah ini, tersebut.

# Bahan-Bahan

Download Twrp Xiaomi Mi6X Wayne
Download Magisk-v181-zip
Download ADB BYPASS Micloud

Cara Bypass Micloud Xiaomi Mi6X Wayne Via Twrp

1. Kalian Install Twrp dan Magisk-v181-zip terlebih dahulu pada Xiaomi Mi6X Wayne.
2. Lakukan Backup file Persist
3. Jika sudah kalian Install Persist seperti pada gambar di bawah ini.

Free Bypass Micloud Xiaomi Mi6X Wayne Miui 10 ANTI 4

4. Sekarang kalian Rebbot Ponsel Xiaomi Mi6X Wayne tapi ingat kalian jangan aktipkan jaringan data ,wifi , kalian cukup aktikan Usb Debugging.
5. Bypass dengan Tool ADB Bypass Mi, sekarang Ponsel kalian maka akan terbebas dengan akun mi.

Ituhlah yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa lebih berguna dan lebih bermanpaat untuk kalian, wasalam.
adanichell tool pro