Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Micloud Clean Redmi 3s 3x Free (Bisa Login Akun Baru)Tested

Kembali lagi di blog adanichell, kami baru saja membuatkan file untuk bypass akun mi untuk versi xioami Redmi 3s 3x , untuk file ini bukan file bypass atau Disable , kalau file yang kalian dapatkan di blog blog yang lain itu file fix micloud disable, ini file ini sangat kita butuhkan pada saat kita mendapatkan satu buah hp xiaomi redmi Redmi 3s 3x yang mengalami seperti lupa sandi akun mi, lupa password dan nomer tlp akun mi dll.

Untuk di ponsel jaman ini kabayakan kasus yang sering di alami pada pengguna smartphone ponsel xiaomi dan penguna ponsel merk yang linya, bagi kalian yang mau bypass akun mu xiaomi redmi Redmi 3s 3x tapi bisa login pake akun mi baru lagi, kalian bisa langsung dapatkan file yang kamu sudah edit dan di modifikasi kuhus ponsel xiaomi redmi xiaom Redmi 3s 3x.

Micloud Clean Redmi 3s 3x Free (Bisa Login Akun Baru)Tested

Silahkan tanpa bahas basi lagi kalian download saja file fix micloud (CLEAN) xiaomi redmi xiaom Redmi 3s 3x bisa login akun ki baru lagi, download file di halaman di bawah ini.

File Clean Micloud Redmi Redmi 3s 3x
Ukuran File 2.5 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Miflash 2017 32/64 BIT Tested
Ukuran File 35 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Qualcomm
Ukuran File 35 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Free Password Download halaman Sini...Free

Tutorial Bypass Akun Micloud Redmi 3s 3x Bisa Login Akun Mi Yang Baru..

1.Kita langsung eksekusi dulu kalian cukup extrakan bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas.

2. Sekarang agan tinggal lakukan Install saja Usb Driver Qualcomm dan Tools Miflash 2017, jika sudah kalian tingga bongkar Kesing Ponsel Xiaomi Redmi Redmi 3s 3x, dan siapkan satu buah Pin Set untuk untuk Kunletkan pada Test point.

3. Sekarang kalian buka Aplikasi Miflash dan pilih menu Browse dan rahakan pada file File Fix Clean Micloud Redmi Redmi 3s 3x.

4. Sekarang kalian ambil satu buah kabel USB kemudian sambungkan pada Port Usb komputer/laptop kalian pada bagina mana saja.

5. Jika sudah kalian Konsletkan pada Test Point yang ada menggunakan PinSet lalu sambungkan menggunakan kabel Usb tadi.

6. Maka akan otomatis kana terbaca Device Maneger sebagai Qualcom HS-USB QDLoader 9008, sekarang kembaliu lagi pilih menu Refresh.

7. Sudah Terbaca IDCOM 01 misalkan kalian pilih saja menu FLASH, maka akan otomatis proses bypass akan berjalan dengan sendirinya.


Ituhlah proses tutorial cara bypass akun mi akan bisa login dengan akun mi yang baru, jika kalian masih bingung untuk tutorial yang kami bahaskan silahkan tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini.

Sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro