Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Infinix S4 (X626B) Via Flashtool

Cara Flash Infinix S4 (X626B) Via Flashtool

Nah bagi kalian yang sedang mengalami masalah gagal flash maka kalian bisa coba dengan cara flash ulang infinix s4 x626b via flashtool atau kalian bisa coba dengan memprogram ulang atau memflash nya, maka dengan cara flash ini yang akan mengatasi semua masalah seperti bootlop, hang, mentok logo, hardbrick, lupa akun google, lupa password, system eror dan masih banyak macam macam masalah yang lainnya, maka dengan cara flash ini sangatlah mudah jika kalian benar benar memahaminya dengan baik.

Dan dengan flashtool ini dibuat oleh mediatek yang untuk digunakan untuk flashing android berchipset mediatek, dan sudah terbukti dengan persentase keberhasilannya dengan mencapai 90%, naha jika kalian yang sedang ingin melakukan cara flash ini maka kalian harus menyiapkan bahan bahannya terlebih dahulu, dan dengan bahan bahan nya silahkan saja kalian download file nya yang sudah saya buatkan untuk kalian semua pada halaman di bawah ini.

Bahan Flash Infinix S4 (X626B) Via Flashtool

Usb Driver Mediatek
Sp Flashtool Versi5
Firmware Infinix S4 (X626B)

Tutorial Cara Flash Infinix S4 (X626B) Dengan Menggunakan Sp Flashtool


  • Ekstrak semua File yang sudah kalian Download lalu kalian simpa pada satu folder di computer kalian.
  • Lalu Insttal Usb MTK dan Sp Flashtool lalu pilih menu Scatter Loading dan arahkan kefolder firmware Infinix S4 jika sudah klik OK.
  • Pilih menu Options lalu open Ctrl+Shift+0 lalu kalian geser kebawah, kalian pilih saja menu Download lalu centang DA DL All with Cheksum Usb Cheksum dan Storage Cheksum.
  • Tinggal kalian pilih menu Download lalu siapkan kabel Usb dan sambungkan pada computer kalian.
  • Langkah selanjutnya kalian matikan saja Smartphone Infinix S4 kalian dengan cara menekan tombol Power dan tunggu hingga benar benar diposisi mati.
  • Dan jika Smartphone kalian sudah diposisi mati maka tekan saja tombol volume Bawah lalu sambungkan pada Port Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Maka akan secara otomatis Usb Driver MTK akan terinstal secara Otomatis dan jika sudah terbaca Device Manager di computer kalian maka dengan Usb Driver MTK akan berjalan dengan baik.
Flashtool
  • Dan jika proses Flashing Infinix S4 sudah selesai maka akan muncul Logo Hijau download OK.
  • Cabut kembali Phonsel kalian jika proses flashing sudah selesai dan coba Nyalakan kembali lalu tunggu hingga Phonsel Infinix S4 kalian benar benar diposisi menyala.
  • Maka untuk Booting pertama cukup memakan waktu yang lama hingga 5/10Menit

Sebelum kalian memulai dengan cara flashing ini maka pastikan baterai smartphone infinix s4 kalian berkondisi 50% maka dengan saya sendiri disini biasanya mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dengan mencharger baterai hingga 70% jika kalian sudah melakukan itu semua maka silahkan memulai cara flashing nya.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah terus dan terus berkunjung kesitus blog adanichell, dan jika kalian masih saja belom benar benar memahaminya maka silahkan saja simak kembali pembahasan pada halaman diatas hingga kalian benar benar paham, sebab dengan cara flash ini jika kalian tidak benar benar memahaminya maka akan terjadi masalah yang besar lagi, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By,RF.Daus
adanichell tool pro