Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xperia Xz F8331 Bootloop Dengan Flashtool

Cara Flash Xperia Xz F8331 Bootloop Dengan Flashtool

Dengan sony xperia xz f8331 ini maka salah satu smartphone yang sangat disayangkan maka dengan smartphone ini tida masuk ke indonesia dan ada juga beberapa smartphone sony xperia ini yang masuk ke negara indonesia yaitu dengan masuk ke garansi internasional dan harganyapun tidak tanggung tanggung dan pertama kali saat muncul di negara indonesia maka menyentuh harga smartphone xperia ini mencapai harga 8jutaan untuk satu unitnya.

Dan seiring berjalannya waktu smartphone sony xperia ini masuk ke negara indonesia dan terkecuali sony xperia xz ini dan bukan docomo saja dan dengan rivalnya yang lain juga ikut masuk untuk membeli smartphone sony xperia xz ini KDDI Au dan Softbank kita sebut yang ketiganya itu docomo Au dan dengan softbank dengan japan set.

Jadi seberapa hebatnya smartphone ini maka akan tetap saja mengalami kerusakan bootloop atau mati total dan lain lain sebaginya, jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan satu buah tutorial cara flash sony xperia xz f8311 yang akan memperbaiki semua kerusakan pada sony kalian seperti bootloop, mentok logo, lupa password, akun google, email, system eror dan lain lain sebagainya.

Nah jadi untuk kalian yang mempunyai smartphone sony xperia xz ini yang sedang mengalami sedikit masalah seperti bootloop atau mentok logo maka kalian bisa mengatasinya dengan cara flash ulang dengan menggunakan flashtool, jika kalian ingin memperbaikinya maka silahkan saja ikuti terus tutorial cara flash sony xperia xz ini pada halaman bawah tersebut.

Bahan Flash Sony Xperia Xz F8331

Download Usb Driver
Download Sony Flashtool
Download Firmware Sony Xperia Xz F8331

Tutorial Lengkap Sony Xperia Xz F8331 Mati Total Dengan Flashtool


  • Kalian buka saja Flashtool lalu klik Logo Petir pada sudut kiri atas sebagai contoh pada gambar di bawah ini lalu kalian pilih Flashmode, dan kalian pilih Firmware yang sudah kalian Download pada halaman tersebut.
Logo Petir
  • Kalian Centan semua Opsi pada Wipe Sin lalu kalian klik Flash, dan kalian tunggu saja maka Flashtool akan menyiapkan Firmware untuk Flash.
  • Dan jika Flashtool sudah selesai menyiapkan Firmware maka akan muncul jendela Pop-Up yang untuk menyambungkan Sony Xperia Xz ke computer kalian.
Perintah
  • Langkah selanjutnya ambil smartphone Sony Xperia Xz kalian dan matikan dengan cara menekan tombol Power dan tekan saja tombol Volume Bawah lalu sambungkan sony xperia kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Dan jika sudah Tersambung dengan benar maka dengan Flashing akan berjalan dengan secara Otomatis dan tinggal kalian tunggu saja prosesnya.
  • Dan jika Bar Hijau pada Flashtool sudah selesai dengan muncul tulisan Flashing Finised maka dengan flash sudah selesai.
  • Dan ambil kembali Smartphoen Sony kalian dan nyalakan kembali lalu tunggu hingga benar benar menyala.
  • Maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama hingga 5/10Menit.

Dan jika kalian sudah melakukan dengan cara flash ini tapi tetap saja smartphone sony xperia xz kalian masih tetap saja sama maka kalian bisa tinggalkan pesan pada kolom komentar pada halaman dibawah ini, maka dengan kami disini akan berusaha untuk merspon pesan kalian secepat mungkin, dan semoga dengan pembahasan tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, maka dengan kami disini akan terus membantu kalian dengan cara memperbaiki android android kalian yang bermasalah, sampai jumpa kembali. wasalam By.Daus
adanichell tool pro