Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Ponsel Android Dicas 0% Saja

Cara Memperbaiki Ponsel Android Dicas 0% Saja

Cara Memperbaiki Ponsel Android Dicas 0% Saja - Pada kesempatan kali ini kami akan membahaskan ke pada kalian untuk mengatasi ponsel hp android yang mengalami di cas hanya 0% saja tidak mau mengisi, lantas bagai mana untuk cara mengatasi masalah hp di cas selalu 0% saja, padahal batre dari sebelumnya sudah lakukan cas dengan menggunakan Charger desktop tapi pada saat di charger desktop menggunakan charger desktop destop batre ini sudah ter isi full 100%.

Tapi pada saat di pasang pada ponsel Hp android kita masih tetap saja 0% maka ponsel pun kin mati lagi di karna batre itu di baca 0%, pada dahal batre udah ada di tersisi 100% , untuk pisik batre masih bagus tidak kembung dan layak di pakai, kecuwali batre yang sudah kembung itu bisa jadi batre nya yang bermasalah.

Dengan pangalaman pribadi saya menganai kasus batre 0% pada saat di cas saja pada ponsel Xiaomi Redmi 2 Pro dan Xioami Mi4C dan Mi4i jadi bagi kalian yang mengalami kasus hall yang di alami kasus seperti saya ini, dengan cara cek dan analisa keruksan dan apah penybebnya ponsel tidak bisa membaca isi batre sehingga ponsel tidak bisa hidup, untuk cara ada beberapah trik yang kami akan share ke pada kalian, untuk masalah kusus ini semoga bisa membantu kalian untuk mengatasi kasus di cas 0% saja.

Sebelum kalian memulai ada langkah awal, untuk trik ini, dan ada juga bahan-bahan dan alat-alat yang di butuhkan untuk untuk menganasli di mana letak masalah tersebut, untuk sebagai Teknisi Ponsel pasti kalian sudah tidak asing lagi sama alat-alat yang di butuhkan, Silahkan kalian persiapkan terbih dahulu bahan-bahan dan alat-alat yang kami akan catat pada halaman di bawah ini.

# Alat-Alat Yang Di Perlukan

- Obeng +
- Power Supply
- Kabel USB/DATA
- Multitester

# Panduan Cara Atasi Masalah Hp Di Cas Hanya 0% Saja

1. Hidup kan Power Supply dengan Tegangan 0.5 V lalu kalian sambungkan kabel USB dengan Port Usb Power Supply, lalu samungkan pada PoRT Usb Cas Hp kalian, yang perlu kalian lihat adalah Jarum AMPER, jika ada pergerakan Jarum Amper Power Supply itu Beratis Tengan Usb Cas udah masuk ke Konektor batre.

2. Biasanya Jarum Bergarak Di 0.3 / 0.4 itu juga tergantung IC cas yang di gunakan Olleh Ponsel Tersebut sedang merk ponsel ada banyak.

3. Jika Tegangan Sudah Masuk seharusnya Batre sudah Ter ISI, tapi ke bapah Batre Hanya 0% saja, kalau bisa Kalian , Tembak Dengan Power Supply dengan Tengan 0.5 V lalu sambungkan Positif ke Positif Batre dan Negatif Ke Negatif Batre , tunggu Hinga 10/15 Menit.

4. Kalau Bisa kalian Ukur dengan Kali Batre Batre dengan Charge Desktop, jika Lever Batre 40% atau 80% seharusnya Ponsel Kalian harus bisa Hidup.

5. Jika di pasanag pada Ponsel Hp Kalian Batre masih terbaca di 0% maka itu sudah Jelas IC Charge pada ponsel kalian sudah Rusak.

6. Coba Kalian Ganti Dengan Ic Charge dengan yang baru, Ic Charge ini banyak modelnya pasti Ic Charge akan berbeda berda, untuk lebih jelas kalian bisa cari Letak Ic Charge Hp dengan satu buah Rangkaian Skema DiAgram Jalur.

# Coba kalian Cari Skema Diagram Jalur Ponsel All Type 

7. Jika sudah menemukan Letek dan pisik IC Charge, kalian tinggal BELi saja dengan sesuwai Type ponsel kalian, di Toko Online.

8. Sekarang kalian Tinggal Pasang Saja Dengan Hati-hati menggunakan Solder Uap seperti biasa, maka Ponsel kalian akan bisa membaca, Nilai 0% Batre kalian.

9. Maka Setalah Itu ponsel kalian akan kembali seperti semula, ini dengan cara yang ke satu kami akan bahas lagi untuk masalah untuk memperbaiki tentang Charge.

NOTE :

Untuk Kasus Di Cas Tapi Malah Berkurang kami sudah bahaskan dari artikel berikut pada halaman di bawah ini silahkan kalian kunjungi pada halaman di bawah ini.

# Cara Atasi Batre Hp Dicas Tapi Malah Berkurang


# Tag Judul Yang Terkait Masih Masalah Charge

  • Cara Memperbaiki Batre Hp Yang Tidak Bisa Dicas
  • Cara Mengatasi Baterai Hp Yang Tidak Bisa Penuh
  • Hp Dicas Tapi Tidak Mengisi
  • Baterai Android di Charge Malah Berkurang
  • Batre Hp Dicas Tapi Malah Berkurang
  • Penyebab Hp Tidak Bisa Dicas
  • Cara Mengatasi Hp Tidak Bisa Di Cas Batre Tanam
  • HP Dicas Tapi Tidak Mengisi Baterai Tanam
  • HP Dicas Tapi Tidak Bisa Naik Hanya 0% Saja.

Untuk Pebahasan yang lainnya untuk kasus No baterai android di charge mau pun batre baterai tanam atau batre yang biasa, maka kalian bisa lihat pada Video yang kami akan bahas pada halaman di bawah ini, semoga dengan kalian melihat dan menonton video kami yang akan bahas, maka kalian akan pahan apah penyebab hp tidak bisa dicas dan apah batre hp dicas tapi malah berkurang.

Mungkin cukup sampai di sini saja artikel untuk masalah memperbaiki ponsel hp android yang kasus tidak bisa di cas atau di cas hanya 0% saja, dan baterai android di charge malah berkurang dan ada juga kasus yang seperti cara mengatasi baterai hp yang tidak bisa penuh, mungkin sampai di sini saja artikel yang kami sampaikan untuk kalian wasalam BY AdaniChell.
adanichell tool pro