Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengembalikan Imei Asus Zenfone 4 T00i Tanpa Root

Cara Mengembalikan Imei Asus Zenfone 4 T00i Tanpa Root

Untuk cara mengembalikan imei null dan versi vita basis tidak diketahui hp Zenfone 4 T00i ini cara sangat mudah sekali yang penting kalian tau cara mengatasinya, karna imei dan baseband unknownasus zenfone 4, jika imei tidak muncul pada saat kita cek dengan kode imei *06# jika imei tidak mau tanpil zenfone 4 maka versi vita basis juga akan mengalami baseband unknown.

Jika kalian berhasil mengembalikan imei asus zenfone 4 maka versi vita dasar akan kembali lagi seperti semula, untuk berawal kasus ini adalah kalian ke salahan pada saat flash asus zenfone 4 atau zenfone 400i menggunakan via flashtool, maka jika kalian asal flash saja maka system radio pada system sinyall maka kana bermasalah pada saat kalian flash.

Maka efek samping jika kalian flash pada bagian radio sinyall maka hp zenfone 4 akan mengalami imei null dan versi vita baseband unknown, sekarang nasi sudah menjadi bubur mau kita buang sayang mau kita makan ga enak, lantas bagai mana untuk mengembalikan Imei dan baseband unknown pada asus zenfone 4 kita bisa kembali seperti semula.

Jadi kalian jangan kawatir lagi karna blog adanichell akan memberikan trik untuk supya imei dan baseband unknown asus zenfone 4 bisa kembali seperti semula, saya baru saja membuat tool fix baseband unknown dan imei null asus zenfone 4, kalian bisa coba karan tool baseband unknown dan imei null asus zenfone 4 sangat ampuh untuk mengatasi imei null dan baseband unknown asus z4 tooi.

Silahkan kalian bisa download di blog kami secara gratis, ta udah bayar, kami melihat kalian senang juga saya sudah cukup, silahkan agan download pada link yang kamu akan akan kasih pada halaman di bawah ini.

How Fix Imei Null & Baseband Unknown Asus Zenfone 4 T00i 


Tutorial Mengembalikan Imei Asus Zenfone 4 T00i Tanpa Root

  • Langkah berikutnya kalian cukup kumpulkan bahan-bahan yang sudah kalian download pada halaman di atas tersebut.
  • Sudah itu agan lakukan Install Usb Driver Fastboot, sekrang kalian buka Tool Tool Imei dan Vita Basis Asus z4.
  • Lalu S\siapkan satu bauh kabel USB lalu sambungkan pada Port Usb komputer kalian pada Port yang mana saja, mau yang dapan atau yang belakang Bebas.
  • Ambil ponsel Asus Zenfone 4 T00i coba kalian matikan terlebih dahulu, lalu kalian coba Hidupkan ponsel Asus Zenfone 4 T00i dengan menekan tombol Power dan Volume atas secara bersaman, jika sudah logo asus muncul kalian Lepas Tombol power tapi masih Tahan tombol Volume atas.
  • Maka akan di bawah ke tanpilan Droidboot Mode Asus, seperti pada gambar di bawah ini.
Droidboot Mode Asus

  • Lalu kalian ambil satu buah kabel USB lalu sambungkan pada Perangkat ponsel Hp Asus Z4 kalian, jika sudah terbaca di Device Maneger.
  • Sekarang kalian buka Tools Fix  Imei dan Vita Basis Asus z4, lalu kalian pilih halaman 1 untuk memastikan terlabih dahulu Usb Driver Fastboot sudah terbaca.
Cara Mengembalikan Imei Asus Zenfone 4 T00i Tanpa Root
  • Langkah Terakhir lalu kalian pilih menu, menu 2 untuk Fix Imei dan Vita Basis Asus Z4 untuk cara flash kalian tekan Enter-Enter saja sampai
  • Ponsel Asus Zenfone 4 T00i Reboot , maka lihat hasilnya maka Imei dan Versi Vita Basis akan segara Nongol.

Untuk masalah Imei agan tidak usah2 repot-repot write imei asus zenfone 4 apah sampai root , mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami, sampai jumpa di artikel beriktunya wasalam By AdaniChell.
adanichell tool pro