Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyuntik Batre Tanam Pake Power Supply Hp

Banyak sekali hp android suka mendadak mati dikarenakan hp sering lobet parah jadi arus batre sampai terkuras abis , jika hp android kalian di cas maka hp kalian akan tidak bisa di cas, karna batre sudah terkuras habis maka hp kalian akan menjadi mati total, lantas bagai mana cara mengisi batre taman dengan power suplay.

Pada semua type ponsel android smartphone pasti type akan berbeda beda bagai mana agar hp kalian yang sudah kehabisan tengan bisa di isi kembali dengan cara meyuntik batre taman pake power supply, silahkan admin blog adanichell akan membagikan bagai mana cara agar Yuntik Batre Taman dengan power supply atau cas kodok.

Model-model ponsel android smartphone ini sudah memiliki body yang sangat tips maka dari itu ke bayakan ponsel sudah memakai batre taman dengan alas agar ponsel smartphone android bias aga terlalu tebal, bisa juga disebut sebagai baterai taman Nrb Non Removable tersebut sebenarnya ada untung dan ruginya kalau batre sudah memakai batre taman , untungnya kalau posnel sudah memakai batre taman ini, pasti body sangat tips dan kekuwatan batre bisa tahan lama di banding batre Removable.

Dengan kerugian Hp yang sudah menggunakan batre taman, jika kalian Hp kalian Blank, Heng dan Lobet maka kalian harus bongkar hp kalian untuk ambil batre tersebsut, dan saat ini kalau boleh saya bilang Ponsel dengan baterai tanam lebih bagus performa serta tahan panas daripada baterai tipe Removable atau tutup buka.

Sekarang kita lanjut ke pembahas topik untuk cara menyuntik batre taman dengan menggunakan dua alat yang sederhana.

Bahan-Bahan Menyuntik Batre Tanam

  • Power Supply Hp
  • Cas Kodok Batre Taman
  • Obeng +
  • Kabel + Capit Buaya


# Tips Cara Mudah Menyuntik Batre Tanam Pake Power Supply

1. Ambil Power Supply dan lihat Power Suppy kalian dan Amper yang di milki Power Suppy kalian pakai berapah Amper, 0.1 itu sama saja kalian Yuntik batre taman dengan cas biasa cas bawan, jika Power Supply kalian memiliki Amper 0.5 maka kecepatan pingisin akan lebih 5 kali lipat di bandingkan cas bawan hp.

2. Sekarang kalian ambil Hp kalian lalu bongkar terlebih dahulu, ambil Batre di dalam nya, jika sudah kalian keluwarkan , kalian ambil Power Supply Hp kalian lalu Set di tengana 0.5 VOL. lalu kalian cari yang mana yang bagian Positip mana yang bagian Negatip, jika kalian sudah menemukan mana yang  Positip dan Negatip.

3. Kalian tinggal sambungkan saja menggunakan kabel bawan dari Power Supply, seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Menyuntik Batre Tanam Pake Power Supply Hp
4. Yang harus kalian perhartikan adalah Jarum Amper pada Power Supply jika jarum naik setengah maka kalian tengan lagi .06.07 Vol, jika Jarum Amper pada Power Sypply sudah Mentog Full kalian jangan ubah lagi di 0.5 VOL sekarang kalian tinggal tunggu saja, hingga 10/20 Menit agar Batre terpancing, lagi bisa kita cas dengan Can Usb bawan Hp.

Note : Untuk cara Yuntik Batre taman menggunakan Cas Kodok kami sudah bahas dengan artikel dari sebelumnya, silahkan kalian masuk halaman sini, yang kami sudah siapkan untuk kalian, cara Yunrik Tegangan Batre Taman Dengan Cas Kodok.


Ituhlah yang kami bahas untuk cara Menyuntik batre taman dengan Power Supply, semog adengan cara ini kalian bisa lebih tau cara Menyuntik Batre Tanam dengan power supply hp, untuk melakukan Yuntik Tegangan Batre Terkuras Abis.

Jika batre mengalami lobet parah , apah lagi sampai terkuras abis sampai tegangan dari Max simal batre nilai tegangan 3.6 /3.7/3.8 , jika pas kalian cek dengan mulitester kurang dari 3.6 /3.7/3.8 , misal 0.2 Vol maka otomatis ketika Hp kalian di cas tidak akan ada Respon di karnakan Batre Taman Sudah bener-bener ke habisan daya untuk di bangkit.

Lantas dengan cara kita Yuntik batre taman kita dengan Power Supply Hp atau Cas Kodok bisa memancing ulang agar Batre bisa kembali seperti semula , ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan untuk hari ini, semoga artikel kami bisa lebih berguna dan juga bermanpaat untuk kalian yang masih pemula untuk Cara Menyuntik Batre Tanam Pake Power Supply Hp, sampai jumpa di artikel berikutny wasalam Admin Adanichell.
adanichell tool pro