Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Firmware Advan S6 Plus

Download Firmware Advan S6 Plus

Kemabli lagi dengan saya disini maka pada untuk pagi ini pastinya kalian sudah semangat yaa dengan untuk memperbaiki smartphone kalian yang sedang mengalami kerusakan parah, nah maka pada kali ini saya akan membagikan satu buah file firmware advan s6 plus yang akan memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian seperti bootlop, mati total, mati setelah flash/gagal flash, softbrick, hardbrick, system eror atau aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan.

Maka untuk kalian semua yang mempunyai smartphone advan s6 plus yang sedang mengalami kerusakan parah maka kalian bisa memperbaikinya dengan cara memprogram ulang atau dengan cara mem-flashnya, dan sebelum kalian melakukan nya maka kalian harus pahami terlebih dahulu agar tidak terjadi hal yang akan lebih parah lagi, dan jika kalian sudah benar benar memahaminya maka silahkan gunakan cara ini dengan baik agar smartphone kalian kembali normal.

Cara Flash Advan S6 Plus 

Dengan cara memperbaiki kerusakan masalah pada software advan s6 plusmaka diantaranya dengan cara memprogram ulang atau dengan cara memflashnya, dan dengan cara flash advan s6 plus dengan cara menggunakan MDT Tool dan mungkin CPB file yang oleh advan atau evercoss flash via QGDP, namun untuk versi CPB terbaru menggunakan MDT tool dan disaat kalian melakukan flashing maka smartphone kalian harus terhubung ke koneksi internet.

Firmware Advan S6 Plus 
ADVAN_5502_8.0.033.P1.190125.5504.RWTX_ADVAN_5504_OE.CPB.7z
Type: CPB File
Ukuran File: 716MB
Free Download Server1 Server2

Insttal
Ekstrak semua file
Install Driver
Buka 360OS-MDT-ASE.exe yang ada di folder MDT Tool
Klik "sel" dan arahkan ke folder firmware dan Pilih CPB file
Plih teat password di kolom password dan login
Tunggu proses ekstrak
Setelah Tool terbuka lakukan scan port
Untuk scan port pilih scan lalu dalam handphone keadaan mati tekan vol -+ dan sambungkan, jika port sudah terbaca pilih save
Pilih Start untuk mulai flashing
Dalam keadaan mati tekan dan tahan vol -+ (up down) dan sambungkan
Proses flashing akan berjalan dan tunggu hingga selesai

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, smoga dengan pembahasan kali ini bermanfaat bagi kalian semua yang ingin menggunakan nya, dan jika kalian tidak memahami dengan cara menggunakan nya maka silahkan saja kalian tanya ke admin dan semoga admin bisa membantu kalian dengan baik.

Mungkin cukup sampai disini saja dengan pembahasan kali ini yang bisa sampai kalian kepada kalian semua, dan untuk pembahasan selanjutnya maka silahkan ikuti terus blog adanichell dan jangan sampai kalian ketinggal ufdatenya. terima kasih dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya. wasalam By,RF.Daus
adanichell tool pro