Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Fix Driver Qualcomm 9008 Tanda Seru (Logo Kuning)

Download Fix Driver Qualcomm 9008 Tanda Seru (Logo Kuning)

Pada malam kali ini kami akan berbagi untuk mengatasi usb driver qualcomm 9008 yang mengalami error Tanda Seru atau Logo Kuning pada saat ponsel xiaomi , oppo dan vivo pada saat kita mau melakukan flashing ulang teryata pc atau laptop terjadi error logo kuning atau tanda seru (!) lantas bagai mana ini bisa terjadi error tanda seru qualcomm 9008 .

Ada kemungkinan syetam pc kalian belum install usb driver qualcomm 9008 full version maka pc atau laptop kalian terjadi error, tidak bisa membaca Usb Driver Qualcomm 9008, contoh seperti di halaman tersebut, pada kalian sudah lakukan Search automatically for update driver software, tapi tetap saja Usb Driver Qualcomm tidak bisa menemukan nya fix driver Qualcomm 9008.

Karna file di Pc/komputer kalian ini, masih belum ada file yang di butuhkan untuk porgram file install usb driver qualcomm 9008, sekarang kalian silakan saja download file fix usb driver qualcomm 9008 tanda seru pada halaman di bawah ini.

Fix Driver Qualcomm 9008 Tanda Seru

Download How Fix Tanda Seru Usb Driver Qualcomm 9008

Untuk Atasi masalah tanda seru Usb Driver Qualcomm 9008 pada windows7 32 atau 64 bit, silahkan kalian download file pada halaman di atas, untuk tutorial kami akan bahas pada halaman di bawah ini.

Cara Mengatasi Masalah Tanda Seru Driver Qualcomm 9008

1. Extrak yang sudah kalian download pada halaman di atas tersebut, lalu simpan pada halaman destop.

2. Sekarang kalian buka Deviace Manager Komputer, geser ke bawah arahkan pada Qualcom HS-USB QDLoader 9008 Tanda seru .

Update Driver Software


3. lalu klik kana pilih menu Update Driver Software langkah berikutnya pilih menu Browse MY Computer for Driver Software.

Browse MY Computer for Driver Software

4. Maka di sana ada menu dau pilihan ada menu Browse maka kalian pilih saha menu Let ME Pick From a List Of Device Drivers On My Computer untuk lakukan install secara manual.

Let ME Pick From a List Of Device Drivers On My Computer

4. Jika sudah kalian tinggal pilih lagi menu Save Disk.. seperti pada gambar di bawah ini.

Save Disk..

5. Langakah berikutnya pilih menu Browse>>Have Disk kemudian kamu arahkan pada Folder Driver Qualcomm Tanda Seru.

Fix Driver Qualcomm 9008 Tanda Seru

6. Lalu kalian pilih menu Qualcomm>>Driver lalu masukan file yang bernama qcser kemudian pilih Open lalu pilih OK.

7. Pilih saja langsung menu NEXT untuk melakukan Install Secara Otoamtis, seperti pada gambar di bawah ini.


8. Kamu tunggu saja hinggal 1 atau 2  menit tergantung spek pc atau laptop jika muncul peringtan tanda Windows Security windows can't verify the publisher of this driver software , kalian maka  lalukan saja Install This Driver Software Anyway.

Install This Driver Software Anyway

9. Maka masalah untuk Tanda Seru /Logo Kuning pada Qualcomm 9008 akan segara di atasi dengan artikel tutorial ini, maka proses atasi Qualcomm 9008 tanda seru sudah selesai sampai di sini.


Ini lah artikel yang membahas untuk atasi masalah tanda seru atau logo kuning yang terjadi pada pada Usb Driver Qualcomm 9008 Windows 32/64 BIT, semoga dengan artikel kami ini bisa membantu kalian, silahkan ikuti tutrial sesuwai artikel yang kami sampaikan pada halaman di atas yang kami sudah bahaskan.

Saya jamin 100% masalah Tanda Seru Qualcomm 9008 maka masalah ini akan bisa di atasi dengan artikel ini, saya jamin sukses, mungkin sampai di sini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, trimakasih anda telah berkunjung di blog kami, silahkan jika ada pertayan yang lain tinggal pesan kalian di halaman kotak komentar semoga admin blog kami bisa membantu kalian wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro