Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Oppo F3 / A77 CPH1609 Mediatek

Firmware oppo f3 / a77 cph1609 mediatek free download yang akan memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian seperti bootlop, lupa akun, akun google, lupa layar sandi, mati setelah flash, system eror, unbrick atau aplikasi sering terhenti karena terlalu banyak aplikasi atau penggunaan perangkat internal terlalu berlebihan dan lain lain sebagainya.

Cara Flash Oppo F3/A77 CPH1609

Dengan cara menggunakan flash oppo f3 dengan cara OTA downloadtool dan lain lain sebaginya, maka dengan jenis OTA perlu menggunakan SDcard, dan untuk jenis ofp file perlu menggunakan downloadtool dan sp-flashtool dengan untuk scatter firmware nya.

Firmware Oppo F3 / A77 CPH1609 Mediatek

OTA Firmware F3 / A77 CPH1609

Dan jika perangkat kalian masih bisa masuk ke mode recovery atau hanya ingin melakukan ufdate OS maka saya sarankan untuk kalian silahkan lakukan flashing dengan cara OTA, sebab dengan cara menggunakan OTA akan lebih aman untuk digunakan dibandingkan dengan jenis flashing, dengan kalian yang ingin menggunakan firmware ini maka kalian bisa download pada halaman bawah ini dan sesuaikan dengan type perangkat oppo kalian.

CPH1609_11_D0.2_OTA_oo2o_All_201804021156_ozip
Type :OTA
Ukuran File :2,1GB
OS :Nougat
Free Download Server1 Server2

OFP Firmware Oppo F3 / A77 CPH1609 

Official firmware ofp file ini adalah yang akan kalian bisa gunakan oleh service centter oppo, maka dengan sebaiknya firmware yang akan kalian gunakan jika perangkat kalian sudah tidak bisa masuk nke mode recovery atau sudah tidak bisa dengan melakukan cara flashing dengan cara OTA maka silahkan pilih versi firmware yang sesuai dengan versi perangkat kalian terbaru.

CPH1609EX_11_A.24_180805.tar.bz2
Type :Ofp Flash File
Ukuran File :2GB
Free Download Server1 Server2

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan pembahasan kali ini bermanfaat untuk kalian dan berguna untuk kalian, jika kalian tidak memahami dengan cara menggunakan nya maka kalian tinggalkan pesan di kolom komentar pada halaman bawah ini atau kalian bisa hubungi admin, terima kasih. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro