Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Oppo F5 China / A73 After Update

Firmware Oppo F5 China / A73 After Update

Pada kesempatan malam ini adanichell akan membagikan satu buayh file fimware oppo f5/a73 yang bertujuannya untuk memprbaiki semua kerusakan pada perangkat oppo f5 kalian seperti, bootloop, hang, imei null, gagal flash, system eror, unbrick, hardbrick, lupa pola, lupa password, aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan.

1. After Update Imei Null Baseband Unknown
Maka inilah yang sering dialami oleh smartphone oppo f5 versi china, dan kenapa stelah pembaruan software imei menjadi null baseband unknown dan sudah coba downgrade via OTA tapi masih saja eror dan pakai jasa remote juga masih tetap saja eror.

2. Oppo F5 China / A73 Mati Setalah Flash 
Untuk akibat permasalahan point 1 muncul dan kemudian di flash lalu mati sebab terkena anti rollback, maka dengan ini disebabkan oppo f5 ini memiliki feature anti downgrade yang memang tidak bisa sembarangan downgrade, maka ada batas tertentu untuk menggunakan downgrade.

Dan jika kalian ingin full flash tapi eror disebabkan anti rollback maka dengan cara mengatasi anti rollback adalah dengan cara erase preloader dan dengan disini saya menggunakan IFI box atau dongle, maka dengan caranya silahkan saja identify dan setelah partisi terbaca cheklist pada preloader dan kemudian erase protect anti rollback ada pada bagian preloader.

Dan jika sudah di erase kalian silahkan coba flash ulang dengan firmware yang kalian miliki, dan dengan disini saya menggunakan oppo a73 yang bukan CPH dan setelah flash maka imei dan baseband akan muncul, dan dengan cara mengatasi oppo f5 china atau a73 imei null baseband unknown diatas adalah dengan cara test point, dan jika kalian memiliki Id username dan password maka kalian bisa melakukan test point dengan ofp file.

Firmware Oppo F5 China / A73 After Update
A73_11_A.40_190514_7c1d2a12.tar.bz2
Type: Ofp File
Ukuran File: 4.3GB
Download

Terima kasih untuk kalian para pengunjung situs blog adanichell, dan untuk kalian para pengguna smartphone oppo f5 china atau a71 yang sedang mengalami sedikit masalah seperti imei null anti baseband dan lain lain sebaginya maka kalian bisa mengatasinya dengan cara firmware ini, dan sebelum kalian melakukan cara ini maka ada beberapa bahan yang perlu kalian siapkan yaitu computer/laptop agar dengan cara ini bisa kalian lakukan dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By,RF.Daus

Sumber Link www.firmware27.com
adanichell tool pro