Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Oppo Reno Z (CPH1979)


Free download firmware oppo reno z (cph1979) yang akan memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian seperti bootlop, mati total, mentok logo, system eror, lupa pola, akun google, mati setelah flash, gagal root atau aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain sebagainya.

Dengan firmware oppo reno z (cph1979) yang saya bagikan ini adalah official flash file yang bersumber dari server oppo atau yang sering digunakan oleh service centter oppo, dengan rom ini juga memiliki ekatensi ofp file yang dimana paket romnya sudah disediakan downloadtool untuk memflashnya, maka untuk downloadtool bisa kalian gunakan kalian harus memiliki password atau username maka tanpa ID kalian tidak bisa menjalankan flashnya.

Cara Flash Oppo Reno Z (CPH1979)

Dengan cara mengatsi semua permasalahan pada software maka ada beberapa cara yang harus kalian lakukan, maka sebaiknya kalian gunakan cara yang paling mudah dengan cara factory reset atau flash dengan cara OTA, tetapi jika sudah tidak bisa dengan cara OTA silahkan saja dengan cara memprogram ulang atau dengan cara mem-flashnya, dengan cara flash ini ada beberapa bahan yang harus kalian siapkan yaitu computer/laptop.

Firmware Oppo Reno Z (CPH1979)
CPH1979_11_A.09_190609_28f71625.tar.bz2
Type: Ofp Flash File
Ukuran File : 6GB
SoC: Mediatek
Free Download Server1 Server2

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah terus menerus berkunjung ke halaman situs blog adanichell, semoga dengan firmware ini akan berguna untuk kalian semua, jika kalian tida memahami dengan cara menggunakannya maka silahkan ikuti tutorial firmwarenya atau kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini, atau kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin bisa melayani kalian dengan baik. terima kasih dan sampai jumpa kembali di tutorial selanjutnya. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro