Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Realme 3 RMX1821EX Tested

 Realme 3 RMX1821EX Tested

Iyaa berjumpa lagi dengan adanichell, dengan kali ini saya akan membagikan satu buah file firmware oppo realme 3 rmx-1821ex yang untuk mengatasi semua permasalahn pada perangkat oppo realme 3 kalian seperti lupa pola, hardbrick, akun google, gagal flash, bootlop, mentok logo, FRP atau aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penyimpanan memori internal terlalu berlebihan.

Firmware oppo realme 3 rmx-1821ex ini adalah official firmware oppo atau yang sering digunakan oleh service centter oppo/realme, maka dengan firmware ini sudah disediakan firmware didalam nya jadi untuk kalian tinggal menggunakan nya dengan cara downloadtool nya dan kalian perlu username atau password agar downloadtool bisa kalian gunakan dengan baik.

Cara Flash Realme 3 RMX1821EX 

Dengan cara memperbaiki masalah pada software realme 3 rmx-1821ex maka ada beberapa cara, maka dengan salah satunya dengan cara mem-proggram ulang atau bisa juga dengan cara mem-flashnya, dan dengan cara flash inipun ada beberapa cara tergantung jenis firmware yang akan kalian gunakan.

Firmware Oppo Realme 3 RMX1821EX 
RMX1821EX_11_A.16_190516_17d2e646.tar.bz2
Type: Ofp File
Ukuran File : 5.2GB
SoC: Mediatek
Free Download Server1 Server2

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung dan berlangganan pada situs blog adanichell, semoga dengan artikel yang sudah saya buat kalian bisa memahaminya dengan baik, jika kalian tidak bisa dengan paham untuk menggunakan nya maka silahkan kunjungi admin dan semoga admin bisa membantu kalian dengan baik. terima kasih dan sampai jumpa. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro