Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REMOVE MICLOUD REDMI 2 TANPA INSTALL ULANG (Bisa Login Akun Baru)

Di artikel untuk remove akun mi ini sering saya bahas di artikel blog adanichell mungkin lebih dari 100 artikel kami bahas untuk cara bypass akun mi, sekarang kami akan bahas lagi bypass /remove akun mi redmi 2 pro/prem, karna karna untuk type ponsel redmi 2 ini memiliki dua persi, kalau kalian mempunyai kasus terkunci akun mi di redmi 2 prem , jadi untuk type sesuai di bawah ini.

Bypass Fix Micloid Redmi 2/PRIME 2014817
Bypass Fix Micloid Redmi 2/PRIME 2014813
Bypass Fix Micloid Redmi 2/PRIME 2014811
Bypass Fix Micloid Redmi 2/PRO 2014819

Jadi untuk tutorial ini sama saja satu file saya setting untuk bypass micloud redmi 2 prem 2014817,2014813,2014811,2014819, jadi tinggal lakukan saja trik yang kami akan share ke pada kalian pada halaman di bawah ini.

Untuk bahan-bahanya kalian tinggal yang di butuhkan satu buah tools fix micloud redmi 2 2014817,2014813,2014811,2014819, pada halaman di bawah ini, sekarang untuk kasus lupa kata sandi mi, lupa akun mi dan lupa password redmi 2 cara sangat mudah sekali , karna untuk type ponsel redmi 2 ini kita bisa bypass melalui fastboot mode.
REMOVE MICLOUD REDMI 2 TANPA INSTALL ULANG (Bisa Login Akun Baru)

Karna untuk versi ponsel mi redmi 2 2014817,2014813,2014811 dan 2014819 masih menggunakan syteam yang versi lama, jadi bypass mi redmi 2 bisa lewat fastboot, jadi tanpa basa basi lagi silahkan kalian download tool fix micloud redmi 2 prem/pro pada halaman berikut.

Usb Driver Fastboot Mi
Fix Micloud Xiaomi Redmi 2

Tutorial Bypass Akun Mi (Micloud) Via Fastboot Tanpa Flash Ulang (Bisa Login Akun Mi Baru)


  • Yang langkah pertama kalian lakukan Install Usb Driver Fastboot pada Pc atau Laptop yang kalian gunakan.
  • Sekarang Extrak Tools Fix Micloud Redmi 2 ini pada halaman Destop sekarang buka tools fix micloud dengan menakan Run Administrator.
Fix Micloud Xiaomi Redmi 2
  • Jika sudah terbuka seperti tanpilan di atas, kalian ambil Ponsel Mi Redmi 2 kalian lalu kalian coba Matikan Ponsel Mi Redmi 2 Kalian.
  • Sekarang kalian Coba Hidup kembali Dengan Menekan Tombol Betikut Volume Atas dan Power Hingga masuk ke menu Fastboot Mode seperti di bawah ini.
Fastboot Mi
  • Jika Di posisi Fastboot Mode Mi seperti pada gambar di atas, lalu kalian ambil satu buah , kabel USB/Data.
  • Lalu sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop kalian, berikut Port Usb Ponsel Mi kalian, maka Usb Driver Fastboot Akan Terinstal secara otomatis.
  • Setalah Usb Driver fastboot Terbaca Di Device Maneger Komputer, maka kalian kembali lagi Tool Fix Micloud Mi Redmi 2 lalu pilih menu halaman "3" Lalau Enter Enter saja hingga Sukses.
  • Jika sudah kalian matikan Ponsel Mi Redmi 2 dan masuk lagi Fasbbot mode lagi, dan lakukan Fix Sensor Wifi dan Bluetooth Redmi 2.
  • Sekarang kalian Coba Hidup ponsel Mi 2 kalian maka akun mi kalian akan hilang, bahkan kalian bisa membuat akun baru lagi di ponsel Redmi 2 yang tadi kalian sudah Bypass dengan Tools Adanichell kami.


Untuk lebih lengkap menggunakan Tool Mi Adanichell ini, kalian bisa lihat pada video kami pada halaman di bawah tersbut, Bypasss Akun Mi, Clean Mi, Bypass Frp Akun Mi, Fix Wifi, dan Pasang TWrp.

Untuk Ficturnya lainya kalian bisa coba pelajari di blog kami, karna tools ini bukan hanya bisa bypass(Clean mi) Redmi 2 ini, tapi kalian bisa Bypass Akun Frp dan pasang Twrp Di ponsel redmi 2 dengan tool ini.

Mungkin sampai di sini saja artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian, sampai jumpa wasalam.


adanichell tool pro