Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi 2 Tidak Bisa Di Charge

Berjumpa lagi di blog adanichell pada artikel kali ini kami akan share untuk mengatasi xiaomi redmi 2 tidak bisa di charge, kalian bisa telusuri pada jalur jalur cas redmi 2 /jalur cas redmi 2 prime, dengan permasalah yang kasus hp xioami redmi 2 ini, pasti banyak permaslahan , jadi kalian harus bisa cek jalur-jalur cas redmi 2 yang bersangkutan pada jalur Ic Cas Redmi 2 /Redmi 2 Prem.

Yang harus ke tahui adalah di dimana leta IC cas xiaomi redmi 2 , jika kalian tau maka kalian akan lebiah mudah untuk mokalisir untuk permasalahan kasus xiaomi redmi 2 tidak bisa di charge, bisa juga kasus xiaomi redmi 2 tidak bisa di charge ini di sebebkan ada komponen yang short , jalur putus dan bisa juga masalah ic cas redmi 2 yang sudah rusak.

Agar kalian tidak kelitulagi mana yang kalian harus perbaiki agar ponsel xiaomi redmi 2 bisa kembali normal lagi, silahkan kalian ikuti langkah-lanhgkah untuk menganalisa kerukan masalah kasus redmi 2 prem atau redmi 2  tidak bisa di charge, siapkan bahan-bahan yang kamu catat pada halaman di bawah ini.

Peralatan Service

- Obeng +
- Power Supply Hp
- Solder + Timah
- Kawat Jumper
- Blower Uap

Untuk Mengatasi Xiaomi Redmi 2 Tidak Bisa Di Charge

Tag Artikel


  • letak ic cas redmi 2
  • jumper ic cas redmi 2
  • letak ic charger xiaomi redmi 2
  • jalur cas redmi 2 prime
  • jalur cas xiaomi redmi 2 prime
  • jalur cas redmi 2 pro
  • xiaomi redmi 2 tidak bisa di charge
  • persamaan ic cas redmi 2


1. Sekarang kalian bongkar Kesing Hp Redmi 2/Prem lalu kalian , pastikan Konetor Pan tidak bermasalah.

2. Kalian bisa Cek dengan Skema Diagram Redmi 2 , sekarang kalian bisa cari dengan skema diagram maka masalah kasus Xiaomi Redmi 2 Tidak Bisa Di Charge akan bisa di atasi secaragra, silahkan kalian download skema pada halaman di atas, lalu kalian buka pada Block IC Power, pada samping adalah Letak IC Cas Redmi 2 seperti pada gambar di bawah ini.

letak ic charger redmi 2

3. Untuk Rangkaian Skema Diagram Jalur Ic Cas Redmi 2 kalian bisa cari di pada Skema Diagram jalur Redmi 2, kalian cari Kode U403 ituh adalah kode Letak IC cas Redmi 2.

jalur cas redmi 2 prime

4. Di sana kalian bisa cari di mana letak permasalahnya, mungkin sampai di sini saja artikel yang kami bisa sampaikan untuk kalian, sampai jumpa di artikel kami berikutnya.
adanichell tool pro