Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Mi Cloud Redmi Note 4/4x (Mido) Gratis

Bypass Mi Cloud Redmi Note 4 (Mido) Gratis

Bypass mi cloud redmi note 4 mido yang akan saya bagikan ini adalah cara yang untuk mengatasi masalah akun mi karna saya akan membagikan satu buah tools fix micloud dan fix sensor, jadi kalian tidak usah pusing lagi, karna blog adanichell akan membuat kan tutorial cara bypass mi account xiaomi redmi note 4 kalian yang terkunci, lupa account mi, lupa password dan email dan nomer ponsel mi.

Maka dengan cara ini begitu cukup mudah baik untuk pemula ataupun yang sudah berpengalaman software remove akun mi atau bypass mi account mi kalian jangan kawatir lagi, maka dengan cara ini begitu sudah banyak para pemula untuk menggunakan nya, jadi untuk kalian yang sedang mencari cara bypass micloud redmi note 4 mido ini kalian sudah diposisi yang paling tepat.

Maka dengan cara bypass micloud redmi 4 mido ini sudah pernah saya coba maka dengan alhasilnya sangat memuaskan dan sangat ampuh dengan cara mengembalikan smartphone xiaomi redmi note 4 mido kalian kembali ke seperti semula dan bisa kalian gunakan lagi dengan baik, dan untuk kalian yang mempunyaai xiaaomi redmi 4 mido dengan keadaan terkunci akibat kalian lupa password micloud maka kalian bisa mengatasinya dengan cara yang aman ini.

Silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis, contoh Usb Driver Qoualcomm dan Fix Micloud dan Fix Sensor Redmi Note 4X mido, silahkan unduh secara gratis pada halaman di bawah ini.

Fix Mi Cloud Redmi Note 4/4x (Mido)

Usb Driver Qualcomm
Tool Fix Mcloud FRP Fix Sensor Redmi Note 4x Mido

Tutorial Lengkap Cara Bypass Mi Cloud Redmi Note 4 (Mido) Gratis


1. Kalian Ekstrak semua File yang sudah kalian Download kemudian lakukan Instal Usb Driver pada computer/laptop kalian.

2. Silahkan ambil Phopnsel Xiaomi Redmi Note 4 Mido lalu coba kalian matikan terlebih dahulu dan kalian bongkar Casing untuk masuk ke Mode EDL 9008.

3. Siapkan satu buah kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb computer kalian dengan benar.

4. Lalu sambungkan Xiaomi Redmi Note 4 kalian sampai terbaca Usb Driver Qualcomm Hs-Usb QDloader 9008.

5. Kalian buka saja Tool Fix Micloud yang sudah kalian Download tersebut lalu pilih untuk memulai Bypass Akun Xiaomi Redmi Note 4 Mido dan kalian tunggu sampai Phonsel kalian Reboot.

6. Dan jika sudah bisa masuk ke Homescren maka kalian tinggal lakukan untuk Panggilan Darurat dan jika terjadi Sensor Eror.

7. Kalian pilih saja Menu 2 untuk memperbaiki Sensor Eror di Xiaomi Redmi Note 4 Mido kalian.

8. Dan jika kalian mengalami Relock Akun Mi lagi saat melakukan mengaktifkan Data Seluler maka kalian cukup Aktifkan Usb Driver ADB.

9. Silahkan kalian masuk ke menu Tentang Phonsel kalian tekan Versi MIUI dan jika sudah ada pemberitahuan kalian cukup pilih menu Setelan Tambahan lalu kalian centang Usb Debugging.

10. Lalu kalian sambungkan kembali pada Port Usb dengan menggunakan kabel Usb/Data dan jika sudah terbaca sebagai Usb Driver ADB maka silahkan kalian pilih menu halaman 4 untuk melakukan Disable Akun Mi via ADB.


Maka dengan tutorial ini sudah saya coba atau sudah saya tested maka dengan hasilnya sudah terbukti dan berhasil, demikianlah dengan pembahasan tentang cara remove akun micloud xiaomi redmi note 4 mido dan semoga dengan pembahasan ini sangat bermanfaat untuk para pengguna xiaomi redmi note 4 mido, dan jika kalian tidak memahami dengan cara ini maka silahkan saja simak kembali tutorialnya sampai akhir.

Mungkin cukup itu saja yang bisa sayta sampaikan untuk kalian semua dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan jangan lupa sharee jika pembuatan cara bypass xiaomi redmi note 4 mido ini sangat membantu kalian dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro