Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5a Prime (Ugg) Gratis

Cara Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5a Prime (Ugg) Gratis

Okeh berjumpa lagi dengan kami disini maka dengan pada kesempatan malam ini admin akan membagikan tutorial cara bypass akun micloud xiaomi redmi note 5a prime ugg dengan secara gertis, maka dengan cara remove micloud yang akan saya bagikan ini adalah cara yang akan membukan akun micloud xiaomi redmi note 5 prime kalian yang terkunci akibat kalian sudah melakukan factory reset atau mengembalikan ke pengaturan awal lalu kalian lupa email dan password micloudnya.

Maka dengan unlock akun micloud yang akan admin jelaskan ini menggunakan file fix micloud yang khususnya dibuat untuk mengatasi yang terkunci akun micloud, dengan ukuran filenya cukup 1/4Mb namun dengan kemampuannya ini sangat luar biasa, dan perlu kalian ketahui juga untuk rom miui china dan rom distribotur pada type ini dapat mengalami kegagalan namu ssangat saya sarankan untuk berada pada posisi miui global, maka silahkan saja download bahan bahannya pada halaman di bawah ini.

FIX Micloud  Xiaomi Redmi Note 5a Prime (Ugg) Gratis

Usb Driver Qualcoom
Tool Fix Mi Cloud+Fix Sensor Xiaomi Redmi Note 5 Prime

Tutorial Lengkap Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 5a Prime (Ugg) Pc

  • Exstrak saja semua File yang sudah kalian Download lalu lakukan Isntall Usb Driver pada Komputer kalian.
  • Ambil ponsel Xiaomi Redmi Note 5a Prime lalu kalian matikan terlebih dahulu bongkar Casing untuk masuk ke EDL Mode 9008.
  • Jika sudah kalian ambil Satu Buah Kabel Usb/Data lalu kalian cukup Sambungkan pada Port Usb komputer.
  • Sambungkan pada Port Usb hingga sampai terbaca Usb Driver Qualcom HS-USB QDLoader 9008.
  • Buka Tools Fix Micloud yang sudah kalian Download lalu pilih untuk melakukan Klick MENU Halaman 3 Bypass Akun Xiaomi Redmi Note 5a Prime tunggu sampai Xiaomi kalian Rebbot.
  • Jika sudah bisa masuk ke menu Homescren kalian tinggal lakukan untuk panggilan darurat jika terjadi Sensor Error .
  • Cukup kalian kembali dengan Pilih menu 2 untuk memperbaiki Sensor Xiaomi Redmi Note 5a Prime kalian Jika Sensor Mi Redmi Note 5a Prime (Ugg) kalau ga Error, kalian ga usah kalian Fix Sensor .
  • Jika mengalami Relock Mi Account pada Saat Jaringan Data Seluler /Wifi di aktifkan kalian cukup Aktipkan Usb Driver ADB .
  • Masuk saja ke menu Tentang Ponsel Tekan Versi MIUI jika sudah ada pemberitahuan kalian pilih menu Setelan Tambahan lalu Centang Usb Debugging.
  • Lalu Sambungkan pada Port Usb menggunkan kabel Usb jika sudah terbaca Sebagai Usb Driver ADB maka kalian pilih Menu Halaman 4 untuk Disable Akun Mi Via ADB.


Mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, dan semoga dengan sedikitnya pembahasan yang sudah saya jeelaskan pada halaman di atas sangat membantu dan bermanfaat bagi kalian, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell.

Dan jangan lupa sharee jika pembahasan kali ini berguna bagi kalian semua, dan jangan lupa ikuti trerus situs kami maka dengan kami disini yang akan terus update dan yang akan membantu kalian semua dengan cara memperbaiki semua masalah yang terkait pada smartphone kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnua. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro