Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi4i Terkunci Akun Mi

Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi4i Terkunci Akun Mi

Selamat siang dan selamat beraktifitas kembali dan pada siang kali ini saya akan membagikan tutorial cara bypass micloud xiaomi mi4i yang akun terkunci maka dengan salah satu penyakit xiaomi ini yang sudah terbiasa para pengguna mengalaminya akibat pengguna terlalu menyepelekan nya, dan contohnya perangkat xiaomi mi4i ini yang terkunci micloud yang seharusnya kalian memasukan password di saat mengkonfigurasikan menu awal, entah itu kalian yang sudah mereset nya atau mengembalikan ke pengaturan awal.

Maka dengan adanichell ini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi itu semua yang akan memberikan metode flash downgrade dengan miui yang lebih rendah versinya, dan perlu kalian ingat juga tidak semua type xiaomi ini yang terkunci micloud nya dapat menggunakan metode ini, maka ada beberapa cara untuk mengatasinya jika micloud ini sudah tidak bisa dengan cara flash.

Dan sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka backup terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara inilah yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada perangkat internal kalian, maka dengan cara ini kalian harus menyiapokan bahan bahan nya agar dengan cara bisa kalian jalankan dengan baik, nah jadi silahkan saja download bahan bahannya pada halaman di bawah yang sudah saya siapkan untuk kalian semua.

Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi4i Terkunci Akun Mi

Click To Hare

Tutorial Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi4i Terkunci Akun Mi


  • Silahkan saja Download bahan bahan nya seperti Usb Driver, ADB Fastboot dan Tool Fix Micloud Xiaomi Mi4i.
  • Ekstrak semua File yang sudah kalian Download dan Instal Usb Driver ADB Fastboot dan jika sudah kalian Download maka silahkan saja buka Tool Fix Micloud pada Laptop kalian.
  • Siapkan satu buah Kabel Usb/Data dan sambungkan pada Port Usb Computer, dan ambil Phonsel Xiaomi Mi4i kalian dan coba kalian matikan dengan menahan tombol Power.
  • Tekan dan Tahan tombol Volume Atas dan tombol Power secara bersamaan lalu kalian tunggu sampai masuk ke Mode Fastboot lalu sambungkan pada kabel Data tersebut.
  • Dan jika Usb Driver Fastboot sudah terbaca maka silahkan kalian pilih menu Tiga pada Tool Micloud Xiaomi Mi4i lalu kalian tekan Enter Enter.
  • Maka dengan Xiaomi Mi4i akan melakukan Reboot secara otomatis.
  • Jika proses Bypass sudah selesai silahkan kalian cabut kembali Xiamoi Mi4i kalian dan coba kalian Hidupkan kembali lalu tunggu maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama.

Mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua semoga dengan sedikitnya pembahasan kali ini kalian dapat mudah untuk memahaminya, dan jika kalian tidak memahami dengan cara ini maka silahkan saja simak kembali tutorial yang awal hingga akhir maka dengan tutorial bypass ini sudah saya buat dengan lengkap.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan adanya saya disini sangat membantu kalian semua dan bermanfaat bagi kalian semua, dan jika kalian masih saja tidak memahami dengan cara nya maka silahkan saja hubungi admin dan semoga dengan admin akan membantu kalian dengan baik, terima kasih wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro