Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Micloud dan FRP Account Xiaomi Pocophone F1

Pada siang kali ini saya akan membagikan satu buah tutorial cara bypass mi account xiaomi pocophone f1 dan sekaligus akan memberikan panduan langkah untuk bypass akun mi frp di perangkat xiaomi pocophone f1, dan untuk kalian yang menggunakan xiaomi pocophone f1 yang sedang memiliki sedikit masalah seperti akun micloud yang terkunci atau akun frp maka kalian bisa mengatasinya dengan cara yang mudah, silahkan saja ikuti tutorialnya sampai akhir.

Maka disini kami akan membagikan satu buah alat yang memiliki kemampuan untuk menghapus akun micloud di perangkat xiaomi pocophone f1, maka dengan cara yang akan saya bagikan ini begitu sangat mudah dan gampang untuk kalian peraktekan baik untuk para awam maupun yang sudah berpengalaman service, dan sebelum saya bagikan cara ini maka sudah saya pernah coba berkali kali dan hasilnya sangat memuaskan dan 100% work.

Catatan Cara Bypass Xiaomi Pocophone F1

Dengan cara membuka bootloader maka akan menghapus semua data data kalian yang berada di dalam perangkat xiaomi pocophone f1 kalian, maka saya sarankan kalian memiliki cadangan dari data pribadi kalian seperti contak, foto, vidio dan data data yang lainnya, dan sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka harus hati hati sebab dengan kami disini tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan seperti bootloop atau kartu sdcard kalian mati.

Dan pastikan bahwa perangkat xiaomi pocophone f1 kalian berisi baterai 50% untuk mengisi lamanya proses atau untuk menghentikan dan mematikan secara tidak sengaja, maka saya sarankan kembali silahkan kalian ikuti langkah langkah pada halaman di bawah ini dan pahamilah cara ini dengan baik agar menjaga hal hal yang tidak kalian inginkan kembali, nah jadi silahkan saja download bahan bahannya pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.

Fix Micloud FRP Account Xiaomi Pocophone F1

Usb Driver QDLoader
Tool Fix Micloud FRP Account Xiaomi Pocophone F1

Langkah Langkah Cara Bypass Mi Account Pocophone F1


1. Download lalu Ekstrak bahan bahan File pada halaman di atas, lalu kalian Instal Usb Driver Xiaomi Pocophone F1 pada computer/laptop kalian.

2. Ambil smartphone Xiaomi Pocophone F1 kalian lalu matikan terlebih dahulu kemudian tunggu perangkat Xiaomi Pocophone F1  kalian benar benar mati.

3. Bongkar aja casing belakangnya kemudian cari kedua Titik Test Point, ketika kalian sudah menemukan kedua Titik itu silahkan kalian Kosletkan dengan cara menggunakan Alat Phinset.

4Sambungkan perangkat Xiaomi Pocophone F1 kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer/Laptop kalian.

5. Kalian Tunggu saja sehingga Device Manager computer kalian terbaca Hs-Usb Driver QDloader 9008.

6. Lalu kalian Buka Tool Fix Micloud Xiaomi Pocophone F1 kalian lalu pilih Menu 2 atau 3 dan tekan Enter.

7Maka dengan Proses Remove/Bypass Xiaomi Pocophone F1 kalian akan berjalan secara otomatis dan tunggu smpai Proses Bypass selesi.

8. Dan jika Xiaomi Pocophone F1 kalian mengalami masalah Sensor Eror, silahkan kalian perbaiki dengan cara memilih Menu 1 Fix Sensor Xiaomi Pocophone F1.

9. Jika terkunci Account FRP atau Account Google pada Xiaomi Pocophone F1 maka silahkan lakukan Bypass/Remove FRP Account dengan cara memilih halaman Menu 4.

10. dengan masalah Sensor Eror pada perangkat Xiaomi Pocophone F1 kalian akan kembali normal, dan jika Account Mi Relock kembali disaat kalian melakukan Mengaktfikan Wifi/Data, maka jangan bingung lagi, maka silahkan saja kalian pilih Menu 11 Disable Micloud Xiaomi Pocophone F1.


Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan artikel yang saya sampaikan kepada kalian semua sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, sebab dengan cara bypass mi account xiaomi pocophone f1 yang saya bagikan ini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi semua masalah pada perangkat xiaomi kalian.

Demikianlah dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan jangan lupa sharee dan like jika pembahasan yang sudah saya sampaikan ini sangat menguntungkan kalian, terima kasih dan sampai jumpa kembali di tutorial selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro