Cara Flash Oppo R1 Bootloop Dengan Flashtool

Cara Flash Oppo R1 Bootloop Dengan Flashtool

Selamat sore dan selamat beraktivias kembali, nah dari pemabasan yang sebelumnya maka sudah saya bahan dengan firmware oppo r1 maka dengan sore kali ini saya akan membagikan tutorial cara flashing oppo r1, jadi untuk cara flash ini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi semua masalah yang terkait pada smartphone oppo r1 kalian, dan jika kalian ingin menggunakan cara flashing ini maka silahkan saja simak tutorialnya sehingga kalian benar benar memahami nya dengan baik.

Maka maknanya cara flashing oppo r1 ini yang akan memperbaiki semua masalah pada smartphone oppo kalian seperti bootloop, mentok logo/hang, lupa pola, lupa password, system eror, gagal flash, unbrick, hardbrick, aplikasi sering terhenti dan lain lain sebagainya, maka dengan cara flash ini sudah begitu banyak para pemula menggunakan nya apalagi para teknisi, dan untuk kalian silahkan saja download bahan bahan flashing pada halaman di bawah ini yang sudah saya sediakan untuk kalian yang ingin melakukannya, agar cara flash ini bisa kalian jalankan dengan baik.

# Bahan Bahan Flashing Oppo R1

Usb Driver Oppo
Tool Flashtool Oppo
Firmware Oppo R1 R829

Tutorial Lengkap Cara Flash Oppo R1 Bootloop Dengan Flashtool


  • kalian Ekstrak semua File yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut.
  • 'Lalu Instal Tool Flashtool dan juga Usb Driver Oppo, lalu kalian buka saja Flashtool nya dan kalian pilih menu Scatter Loading File dan arahkan pada folder Firmware Oppo.
  • Pilih menu Download dan kalian siapkan satu buah kabel Data/Usb dan sambungkan pada Port Usb computer atau laptop kalian.
  • Kalian ambila saja Smartphone Oppo R1 kalian lalu matikan dengan cara menekan tombol Power lalu tunggu hingga benar beanr Mati.
  • Kalian tekan dan tahan tombol Volume Bawah atau Atas lalu sambungkan pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Kalian tunggu maka dengan Proses Flashing Oppo R1 via Flashtool kalian akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Dan jika proses Flashing sudah selesai maka akan ditandai Logo Ceklis Hijau.
  • Kalian coba Hidupkan kembali dan kalian tunggu hingga benar benar hidup, aka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sehingga 5/10Menit
  • Maka dengan cara Flashing kali ini selesai sampai disini.

Maka itulah yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan sedikit artikel yang sudah saya bahas ini sangat bermanfaat dan berguna untuk kalian semua, dan jika kalian masih saja belom memahami dengan cara flashing ini maka silahkan simak kembali tutorial di atas hingga selesai atau kalian bisa tinggalkan pesaqn pada kolom komentar di bawah ini atau hubungi admin dan semoga dengan admin bisa membantu kalian dengan baik.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung pada situs blog adanichell, dan jangan lupa sharee dan klik jika pembahasan ini berguna untuk kalian semua, maka ikuti terus situs kami dan dengan kami disini akan terus update dan akan membantu kalian semua dengan cara memperbaiki masalah yang terkait pada smartphone kalian. terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel