Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Mi 3 Via EDL Dengan Miflash

Cara Flash Xiaomi Mi 3 Via EDL Dengan Miflash

Berjumpa lagi dengan kami disini dan pada kesempatan pada pagi kali ini saya aakan membagikan satu buah tutorial cara flashing xiaomi mi 3 via edl dengan cara menggunakan miflash, maka dengyang an smartphone xiaomi ini salah satu product yang sukses dipasaran adalah xiaomi mi3 yang mempunyai layar lebar dan dapur pacu yang begitu sangat tangguh, dan dengan phonsel xiaomi mi3 walaupun yang memiliki spesifikasi yang bisa dibilang memiliki yang cukup lumayan dan tinggi namun tetap dijual dengan harga yang begitu terjangkau.

Dan untuk bagi kalian para pengguna xiaomi mi3 pastinya tidak ingin smartphone xiaomi mi3 kalian mengalami kerusakan seperti sistem eror, lupa pola, unbrick, hardbrick, bootloop dan masih banyak aplikasi yang stopping working dan masih banyak lagi, namun dengan hal itu bisa terjadi pada phonsel xiaomi mi3 apa yang aakan kalian lakukan.

Maka itu bukan satu solusi dan jika kalian mampu untuk mengatasinya sendiri dan untuk mengatasi masalah tersebut kalian tidak bisa membawa smartphone xiaomi mi3 kalian ketukang service sebab kalian sendiri bisa memperbaikinya jika kalian memahami dengan cara menggunakan cara flash yang saya bagikan ini.

Sebab pada tutorial yang akan kami jelaskan saat ini saya akan membagikan bagai mana cara flashing xiaomi mi3 kalian dengan cepaat, nah jadi jangan khawatir lagi maka dengan cara flashing ini cukup menunggu waktu selama 5menit untuk proses nya maka dengan xiaomi mi3 kalian sudah terlihat seperti yang baru lagi dan jika kalian ingin melakukan nya maka silahkan saja ikuti tutorialnya pada halaman di bawah ini.

Bahan bahan Flash Xiaomi Mi3

Miflash Xiaomi
usb Driver Xiaomi
Firmware Xiaomi Mi3

Tutorial Lengkap Cara Flash Xiaomi Mi 3 Via EDL Dengan Miflash


  • Kumpulkan File yang sudah kalian Download pada halaman tersebut lalu kalian Ekstrak semua file jadi satu folder di halaman computer/laptop kalian.
  • kalian Instal Usb Driver terlebih dahulu kemudian kalian Intasl juga Miflash pada computer/laptop kalian.
  • Lalu bongkar Casing Xiaomi Mi3 kalian dengan menggunakan alat Phinset lalu kalian cari Kedua Tikik Test Point pada perangkat xiaomi mi3 kalian.
  • Lalu kalian Sambungkan Xiaomi Mi3 kalian pada kabel Usb yang sudah terssambung pada computer kalian.
  • Maka dengan Usb Driver yang akan meninstal secara otomatis, dan jika sudah terbaca Hs-Usb Driver QDloader 9008 maka kalian buka saja Miflash dan pilih menu Refresh dan sampai terbaca Usb Idcom.
  • Kalian pilih menu select lalu arahkan pada folder Firmware Xiaomi Mi3 dan pilih folder Images seperti pada gambar di bawah ini.
Firmware Xiaomi Mi3
  • Langkah selanjutnya kalian tekan lagi menu Refresh lalu kalian tinggal lakukan Flash dengan cara memilih menu Flash.
  • maka dengan proses Flashing Xiaomi Mi3 kalian akan berjalan dengan baik, dan tinggal kalian tunggu hingg proses Flashing selesai.
  • Dan jika proses Flashing sudah selesai jika sudah ada tampil Logo Sukses kalian tinggal cabut saja Xiaomi Mi3 kalian dari Usb lalu coba Hidupkan kembali.
  • Dan tunggu maka dengan Proses Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sehingga 5/10Menit.

Dan jikaa berhasil maka smartphone xiaomi kalian akan masuk ke menu homescren dan tetapi gagal maka smartphone xiaomi mi3 kalian hanya stuck dilogo mi dan tidak ada tanda titik tiga di bawah, dan artinya smartphone xiaomi mi3 klian bootloop, jadi saya sarankan pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan dengan cara flash ini.

Cukup sekian yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan pembahasan dengan mengenai cara flashing xiiaomi mi3 ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, jika kalian tidak memahami dengan cara flash tersebut maka silahkan saja pahami terlebih dahulu tutorialnya sampai akhir dan jika kalian masih belom saja mengerti maka silahkan saja hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik, terima kasih wasalam By.Daus
adanichell tool pro