Cara Flash Xiaomi Mi A1 Bootloop Tanpa Unlock Bootloader

Cara Flash Xiaomi Mi A1 Bootloop Tanpa Unlock Bootloader

Selamat siang menjelang sore, maka pada kesempatan pada sore kali ini admin akan membagikan satu buah tutorial cara flashing xiaomi mi a1 yang bertujuannya untuk mengatasi semua masalah pada perangkat xiaomi kalian seperti bootloop, mentok logo/hang, lupa pola, akun google, unbrick, hardbrikc, system eror aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan.

Dengan tutorial flash ulang xiaomi mi a1 dengan code name tissot yang bootloop menggunakan miflashtool, dan untuk device mia1 ini yang bootloop dan belum terunclock pada bootloader nya maka kalian bisa flash dengan cara metode test point untuk masuk ke mode edl 9008, dan bagi yang sudah terunlock bootloader nya maka silahkan lakukan flashing dengan menggunakan metode mode fastboot.

Dan untuk kalian yang menggunakan smartphone xiaomi mi a1 dengan keadaan berposisi bermasalah pada masalah tersebut maka kalian bisa mengatasinya dengan secara mudah, dan pahami terlebih dahulu agar di saat kalian memulai flash tidak terjadi pada kesalahan yang lebih besar lagi, maka silahkan saja download bahan bahan flashing xiaomi mia1 pada halaman di bawah ini dengan secara gratis.

Miflash 2017 32/64 ok
USb Driver Qualcomm
Firmware Xiaomi Mi A1 Tested

Alat-Alat
Pinset
Kabel USB/Data
Obeng +

Tutorial Lengkap Cara Flash Xiaomi Mi A1 Bootloop Tanpa Unlock Bootloader

1. Kalian kumpulkan semua file yang sudah kalian download pada halaman tersebut, lalu agan Extrak semua file jadi satu Folder di halaman Destop pc/laptop kalian.
2. Selanjutnya kalian lakukan Instal USb Driver Qualcomm terlebih dahulu berikutny kalian Install Juga Miflash.
3. Sekarang bongkar kesing belakang pada Ponsel Mi A1 menggunakan alat yang kalian punya, sekarang kalian cari Letak Test Point Mi A1 seperti pada gambar kalian cari Google.
4. Kalian Konsletkan menggunakan satu bauh alat Pin Set, lalu kalian HUB kabel USb yang sudah termsabung pada Port USB pc kalian.
5. Usb Driver Qualcomm akan Instal secara otomatis, nah setelah tebaca sebagai USB Qualcom HS-USB QDLoader 9008, kalian cukup buka Miflash dan pilih menu Refresh maka sekan terbaca USB IDCOM.
6. Palih menu Select lalu arahkan pada Folder Firmware Xiaomi Mi A1 pilih folder Images, sesuwai pada gambar di bawah ini.

Cara Flash Xiaomi Mi A1 Bootloop Tanpa Unlock Bootloader

7. Langkah berikutnya kalin takan lagi menu Refresh lalu sekarang kalian tinggal lakukan flash dengan memilih menu FLASH.
8. Setalah itu maka Proses Flash Xiaomi Mi A1 akan berjalan dengan sesuwai renaca kita, kalian tunggu saja hingga 5/10 menit.
9. Hingga proses flashing mi a1 telah bener-bener selelai, jika sudah ada logo Suksess kalian tingal cabut kabel USB.
10. Pada Perangkat kalian, dan tekan Tombol Power untuk menggunakan ponsel Mi A1 kalian, dan lihat hasilnya, maka HH Xiaomi Mi A1 kalian akan kembali seperti semula.

Note :
Porses flashing xiaomi telah selesai sampai di halaman sini, maka untuk kasus mi a1 bootloop, heng logo, restart berulang2, gagal flash, unbrick dan gagal flash kalian bisa di atasi tutorial di halaman di atas.

Jika kalian mau flash mi a1 via fastboot kalian harus gunakan tool ubl pada halaman di bawah ini.
Tool Auto UBL Unlock Bootloader Xiaomi

Cara Flash Xiaomi Mi A1 Fastboot Miflash 

  • Buka Tool Tool Auto UBL Unlock Bootloader Xiaomi lalu pilih halaman nomer 2 enter untuk membu Unlock Bootloader .
  • Langkah Berikutnya kalian tekan Volume bawah dan Power maka akan masuk ke menu Fastboot lalu kalian tinggal lakukan flash mi a1 dengan miflash tool.

Cukup sekian yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan tutorial cara flashing xiaomi mi a1 ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jika kalian tidak memahami dengan cara flashing tersebut maka kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin bisa membantu kalian dengan baik.

Terima kasih untuk pelanggan sahabat adanichell dan jangan lupa like dan sharee jika cara flashing xiaomi mi a1 ini sangat menguntungkan kalian semua, sekian dan terima kasih dan sampai jumpa kembali pada pembahasan selanjutnya dan jangan lupa ikuti terus situs kami maka dengan kami disini yang akan terus membagikan tutorial dengan cara mengenai masalah pada smartphone android kalian. sampai jumpa. wasalam By.daus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel