Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Imei Null/Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 4x

Salam jumpa kembali dengan kami disini, dan pastinya dengan kami disini yang akan memabantu kalian dengan cara mengatasi masalah imei null atau jaringan hilang pada perangkat xiaomi redmi 4x yang setelah sudah melakukan flashing atau update miui, sebab dengan masalah ini bisa saja terjadi akibat tidak cocok dengan file firmware yang kalian gunakan karena dengan file itu sangat berebeda namun terjadi masalah lebih besar lagi pada smartphone xiaomi kalian sehingga mengalami imei null dan jaringan signal hilang.

Dan bahkan kalian masih saja memaksakan dengan file yang berebda maka akan mengakibatkan bootloop sehingga mati total, maka dengan masalah imei null atau jaringan signal hilang kalian tidak usah kebingungan lagi sebab dengan kami disini akan membagikan serta menjelaskan cara memperbaiki masalah imei nul pada smartphone xiaomi remi 4x kalian, silahkan kalian ikuti terus pembahasan nya sehingga selesai.

Dengan tutorial yang akan saya jelaskan saat ini adalah write dual imei null xiaomi redmi 4x, dan jika kalian ingin melakukan dengan cara ini silahkan kalian pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan nya, dan silahkan kalian download bahan bahan nya pada hlaman di bawah ini, maka dengan cara yang saya bagikan ini sangat mudah untuk kalian peraktekan jika kalian benar benar memahaminya dengan baik.

Bahan Bahan Dan Alat Cara Mengatasi Imei Null/Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 4x

Alat Alat
Kabel Usb/Data
Computer/laptop

Bahan Bahan
Usb Driver Hs Usb QDLoader 
Software QPST 2.2.422
File QCN Xiaomi Redmi 4X
Tool WriteDualImei(W+G_emmc)
Usb Driver Minimal ADB Fastboot

Tutorial Lengkap Cara Mengatasi Imei Null/Sinyal Hilang Xiaomi Redmi 4x

  • Langkah pertama silahkan saja kalian Instal Usb Driver Qualcomm yang sesuai dengan type Windows kalian.
  • Dan perlu kalian Instal juga QPST pada computer atau laptop kalian dengan cara yang benar benar.
QPST
  • Kemudian kalian ambil perangkat Xiaomi Redmi 4x kalian dan pilih menu Telpon kemudian kalian ketik *#*#13491#*#* yang untuk membuka Usb Driver Diagnostics kemudian kalian hubungkan perangkat Xiaomi Redmi 4x pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Maka dengan Instal Usb Driver Mode Diag akan secara otomatis pada computer kalian secara Otomatis dan setelah proses Instal Usb Driver Mode Diag akan berhasil kemudian kalian buka Tool Software QPST dan silahkan saja geser ke arah bawah dengan cara memilih Menu Software Download.
  • Langkah selanjutnya kalian Ekstark File QCN lalu simpan pada halaman Dekstop kemudian kalian buka saja Software Download, Restore, dan Browse kemudian kalian masukan File Xiaomi Redmi 4x dan kalian pastikan Usb Driver Diag Port sudah terbaca di Software Download kemudian kalian pilih Menu Start.
Download, Restore, dan Browse
  • Silahkan kalian tunggu beberapa menit dan tergantung Speek Computer kalian gunakan dan jika kalian sudah menerima Logo Succses atau Finish.
  • Silahkan kalian cabut Xiaomi Redmi 4x kalian yang masih tersambung pada Port Usb Computer kalian.
  • Dan silahkan kalian lakukan Cek Imei dengan cara mengetik Code *#06# dan jika Imei sudah muncul maka dengan proses berjalan dengan baik.
  • Jika dengan Code Imei sudah telah digunakan dan berbeda dengan bawaan Xiaomi Redmi 4x sudah terpasang.
  • Maka kalian jangan panik lagi kalian tinggal melakukan Write Dual Imei dengan cara menggunakan Tool Write Dula Imei (W+G_Emmc) dan sekarang kalian buka saja Write Dula Imei (W+G_Emmc) kemudian kalian catat Code Imei nya yang tercantum pada perangkat Xiaomi Redmi 4x kalian.
  • Selanjutnya kalian ketik Code *#*#13491#*#* lalu buka Tool Software Write Dula Imei (W+G_Emmc) dan kalian catat Code Imei 1 dan Imei 2 kemudian kalian pilih Menu Start maka dengan proses Write Xiaomi Redmi 4x kalian akan berjalan, dan silahkan kalian lakukan Reboot Perangkat Xiaomi Redmi 4x kalian.
Imei 1 dan Imei 2


Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian dengan cara mengenai masalah imei null pada perangkat xiaomi redmi 4x dan jangan lupa pahami terlebih dahulu tutorial nya sehingga kalian benar benar sudah memahami nya dengan baik, dan terima kasih untuk kalian yang sudah sempatkan berkunjung ke situs kami, dan semoga dengan pembahasan cara mengenai imei nul ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro