Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4 Mati Total Via MiFlashtool

Cara Mudah Flash Xiaomi Mi 4 Mati Total Via MiFlashtool

Okeh berjumpa lagi dengan kami disini maka berikut pembahasan kali ini adalah mengenai panduan cara flash ulang xiaomi mi 4 lte yang bertujuannya untuk mengatasi semua masalah pada smartphone xiaomi mi 4 lte seperti bootloop, mentok logo/hang, lupa password, lupa akun, system eror, unbrick, hardbrick, aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain sebagainya.

Dan sebelum kalian melakukan dengan cara flash ulang xiaomi maka kalian harus benar benar memahaminya dengan baik, agar proses flashing bisa kalian gunakan dengan baik, mungkin kalian tertarik untuk memilih langkah ini dan itu bisa mudah untuk kalian semua lakukan, mungkin kalian harus menyiapkan beberapa file sebagai bahan bahan flashing sebab dengan ini adalah proses flashing manual dengan tool.

# Bahan Bahan Flashing Xiaomi Mi 4 Lte

Usb Driver PDanet
Tool MiFlash Xiaomi 
Usb ADB Fastboot Xiaomi
Firmware Xiaomi Mi 4 Lte

Tutorial Lengkap Cara Flashing Xiaomi Mi 4 Lte Dengan MiFlashtool


  • Kalian siapkan Smartphone dengan daya baterai mnimal 80% dan posisikan smartphone kalian dalam kondisi dimatikan terlebih dahulu.
  • Ekstrak semua Bahan Bahan yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut, dan kalian Instal juga Firmware xiaomi mi 4 lte tersebut, dan kalian Instal juga MiFlashtool.
  • Kalian buka saja Local Disk C lalu Program file lalu kalian cari folder Xiaomi diurutan bawah lalu kalian buka Miphone.
  • Lalu kalian jalankan Aplikasi MiFlash dan kalian tunggu hingga terbuka.
  • Dan kalian mulai untuk mengarahkan File Xiaomi Mi4 dengan cara klik Browse lalu kalian arahkan pada File yang sudah kalian Ekstrak dan kalian pilih folder Image lalu klik OK.
  • Dan kalian siapkan smartphoen Xiaomi Mi4 dan tetap dalam posisi mati lalu kalian siapkan kabel Usb/Data lalu sambukan pada computer/laptop kalian.
  • Katika klaian sudah mengarahkan File lalu kalian pilih menu bagian Browse dan pilih Advance sehingga terbuka Folder.
  • Dan kalian arahkan pada folder Firmware Xiaomi Mi4 dan kalian pilih Flash All.
  • Dan hidupkan smartphone kalian dengan cara menekan dan Tahan kedua tombol volume Bawah dan tombol Power dan kalian tahan sehingga smartphone kalian masuk pada Mode Fastboot.
  • Maka sambungkan dengan kabel Usb/Data lalu kalian klik Refresh pada bagian MiFlash, dan tunggu sampai Terdeteksi oleh MiFlash.
  • Dan klik Flash untuk memulai Instal Rom untuk smartphone xiaomi mi4 kalian.
  • Tinggal kalian tunggu saja sampai proses Flashing selesai maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang sedikit lama.
  • Dan ketika sudah muncul Notifikasi The Operation Complite maka dengan smartphone xiaomi mi 4 lte kalian akan Reboot.
  • Dan kalian tunggu sampai Smartphone kalian menampilkan layar utama seperti Pilihan Bahasa.

Dengan cara flashing ulang dengan tujuan untuk menginstal firmware pada smartphone adalah langkah yang serius yang harus kalian perhatikan, maka dengan cara flashing ini yang akan menghapus data data penting kalian yang tersimpan pada memori internal kalian, dan pastika kalian sudah membackup nya agar data data kalian tersimpan dengan aman.

Sekian dari saya, mungkin cuma ini saya yang bisa saya sampaikan untuk kalian, dan semoga dengan pembahasan saya kali ini sangat bermanfaat dan berguna untuk kalian semua, dan jangan lupa untuk kalian yang belom memahami nya maka kalian silahkan simak kembali tutorial yang sudah saya tuliskan pada halaman di atas terebut.terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel