Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Flash Xiaomi Mi4s Matot (Mati Total) dengan Milash

Cara Mudah Flash Xiaomi Mi4s Matot (Mati Total) dengan Milash

Okeh berjumpa lagi dengan kami disini, untuk kesempatan siang kali ini saya akan membagikan tutorial cara flash xiaomi mi4s, nah jadi untuk kalian para pengguna smartphone xiaomi mi4s dengan berposisi sedikit masalah, maka dengan kami disini akan berbagi tutorial lengkap dengan cara flashing nya, maka dengan cara flash ini begitu sangat ampuh jika kalian paham dengan cara menggunakan nya.

Maka dengna cara flashing xiaomi mi4s ini yang akan memeprbaiki semua masalah yang terakit pada smartphone xiaomi kalian seperti bootloop, mentok logo/hang, lupa pola, lupa password, unbrick, hardbrick, aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain sebaginya,

Dan sebelum kalian melakukan dengan cara flash ulang dngan miflashtool ini maka silahkan saja kalian download bahan bahan flash nya agar flashing akan berjalan dengan baik, dan perlu saya sarnkan juga untuk kalian semua, sebelum kalian melakukan flash ini silahkan kalian backup data data kalian sebab dengan cara flash ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada perangkat internal kalian.

Bahan Bahan Flashing Xiaomi Mi 4s 

Usb Driver PDanet
Tool MiFlash Xiaomi
ADB Fastboot Xiaomi
Firmware Xiaomi Mi 4s

Tutorial Lengkap Cara Mudah Flash Xiaomi Mi4s Matot (Mati Total) dengan Milash

  • kalian Ekstrak semua File yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut.
  • 'Lalu Instal Tool Flashtool dan juga Usb Driver Xiaomi Mi4s lalu kalian buka saja Flashtool nya dan kalian pilih menu Scatter Loading File dan arahkan pada folder Firmware Xiaomi Mi4s.
  • Pilih menu Download dan kalian siapkan satu buah kabel Data/Usb dan sambungkan pada Port Usb computer atau laptop kalian.
  • Kalian ambila saja Smartphone Xiaomi Mi4s kalian lalu matikan dengan cara menekan tombol Power lalu tunggu hingga benar benar Mati.
  • Kalian tekan dan tahan tombol Volume Bawah atau Atas lalu sambungkan pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Kalian tunggu maka dengan Proses Flashing Xiaomi Mi4s via Flashtool kalian akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Dan jika proses Flashing sudah selesai maka akan ditandai Logo Ceklis Hijau.
  • Kalian coba Hidupkan kembali dan kalian tunggu hingga benar benar hidup, aka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sehingga 5/10Menit
  • Maka dengan cara Flashing kali ini selesai sampai disini.

Mungkin cukup sampai disini saja dngan pembahasan kali ini, semoga dengan pembahasan kali ini sangat bermanfaat dan sangat berguna bagi kalian semua, dan janga lupa sharee jika cara ini sangat menguntungkan kalian semua, dan jangan lupa sebelum kalian melakukan cara ini backup terlebihh dahulu data data kalian agar data data penting kalian terjaga dengan aman.

Jadi yang saya buat ini adalah cara flash ciaomi mi4s dengan bertujuan untuk memperbaiki perangkat lunak seperti bootloop, mentok logo dan lain lain sebagainya, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan jangan lupa ikuti terus situs kami sebab dengan kami disini akan terus update dan membantu kalian semua. terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro