Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Flash Xiaomi Redmi Note 2 Dengan MiFlash

https://adanichell.blogspot.com/2019/10/cara-mudah-flashing-xiaomi-mi-5s-mati.html

Selamat malam selamat beraktivitas kembali dan dengan pada malam ini saya akn membagikan satu buah tutprial cara flashing xiaomi redmi not 2 via mmiflashtool yang bertujuannya untuk memperbaiki semua masalah pada perangkat xiaomi kalian seperti bootloop, mentok logo/hang, lupa pola, lupa password, aplikasi sering terehnti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlabihan.

Maka dengan salah satu smartphone xiaomi redmi not 2 ini sudah begfitu banyak peminatnya dan bahakan ampir anak dewasa, remaja, orang tua dan anak kcilpun sudah menggunakan nya, maka seberapa bagusnya dan seberapa kelebihannya maka pasti ada kekurangnnya seperti lupa pola, mati total, unbrick, hardbrick dan lain lain sebaginya.

Nah jadi untuk pada malam ini saya akan berbagi cara untuk memperbaiki masalah masalah tersebut yang sedang dialami oleh para pengguna smartphone xiaomi, jika kalian ingin mencobanya dengan cara ini maka simak terlebih dahulu sehingga kalian benar benar memahaminya dengan baik, naha jadi jangan banyak basa basi lagi silahkan saja kalian ikuti tutorialnya sampai habis sehingga kalian sudah benar benar memahaminya  dengan baik.

Dan sebelum kalian melakukan dengan cara flashing ini maka backup terlebih dahulu data data penting kalian yang tersimpan pada dekstop computer kalian, sebab dengan cara flashing xiaomi redmi not 2 ini yang akan menghapus semua data data, sytem yang berada didalam perangkat xiaomi kalian, jadi silahkan saja download bahan bahan flashnya agar flash bisa kalian gunakan dengan baik.

# Bahan Bahan Flashing Xiaomi Redmi Not 2

Usb Driver PDanet Xiaomi
MiFlashtool Xiaomi
ADB Fastboot Xiaomi
Firmware Xiaomi Redmi Not 2

Tutorial Lengkap Cara Mudah Flash Xiaomi Note 2 Dengan MiFlash

  • Kalian siapkan Smartphone dengan daya baterai mnimal 80% dan posisikan smartphone kalian dalam kondisi dimatikan terlebih dahulu.
  • Ekstrak semua Bahan Bahan yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut, dan kalian Instal juga Firmware Xiaomi Redmi Note 2 tersebut, dan kalian Instal juga MiFlashtool.
  • Kalian buka saja Local Disk C lalu Program file lalu kalian cari folder Xiaomi diurutan bawah lalu kalian buka Miphone.
  • Lalu kalian jalankan Aplikasi MiFlash dan kalian tunggu hingga terbuka.
  • Dan kalian mulai untuk mengarahkan File Xiaomi Redmi Note 2 dengan cara klik Browse lalu kalian arahkan pada File yang sudah kalian Ekstrak dan kalian pilih folder Image lalu klik OK.
  • Dan kalian siapkan smartphoen Xiaomi Redmi Note 2 dan tetap dalam posisi mati lalu kalian siapkan kabel Usb/Data lalu sambukan pada computer/laptop kalian.
  • Katika klaian sudah mengarahkan File lalu kalian pilih menu bagian Browse dan pilih Advance sehingga terbuka Folder.
  • Dan kalian arahkan pada folder Firmware Xiaomi Redmi Note 2 dan kalian pilih Flash All.
  • Dan hidupkan smartphone kalian dengan cara menekan dan Tahan kedua tombol volume Bawah dan tombol Power dan kalian tahan sehingga smartphone kalian masuk pada Mode Fastboot.
  • Maka sambungkan dengan kabel Usb/Data lalu kalian klik Refresh pada bagian MiFlash, dan tunggu sampai Terdeteksi oleh MiFlash.
  • Dan klik Flash untuk memulai Instal Rom untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 2 kalian.
  • Tinggal kalian tunggu saja sampai proses Flashing selesai maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang sedikit lama.
  • Dan ketika sudah muncul Notifikasi The Operation Complite maka dengan smartphone Xiaomi Redmi Note 2 kalian akan Reboot.
  • Dan kalian tunggu sampai Smartphone kalian menampilkan layar utama seperti Pilihan Bahasa pada layar utama xiaomi kalian.

    Maka demikianlah cara flashing xiaomi redmi not 2 dengan menggunakan flashing tool miflash, yang memang untuk di kususkan untuk para pengguna xiaomi, dan semoga apa yang saya sudah bahas ini sangat bermanfaat dan membantu kalian semua, dan jika kalian tidak memahami dengan cara melakukan flash ini maka silahkan saja simak kembali sehingga kalian benar benar sudah memahami nya dengan benar.
      Mungki cukup disini saja dengan pembahasan kali ini, dan jangan lupa sharee jika pembahasan ini bermanfaat untuk kalian semua yang sedang mencari cara memperbaiki smartphone perangkat yang lunak, terima kasih dan sampai jumpa kembalidi pembahasan selanjutnya. wasalam By.Rizab FD
      adanichell tool pro