Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi 5s Mati Total Via MiFlashtool

Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi 5s Mati Total Via MiFlashtool

Dengan cara menggunakan cara ini yang akan mengatasi xiaomi mi 5s yang sedang mengalami masalah seperti bootloop, mentok logo/hang, lupa pola, lupa password, akun google, unbrick, hardbrick, system eror atau aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan.

Sebab dengan cara flash xiaomi mi 5s ini yang akan menggantikan file system xiaomi yang rusak menjadi fresh dan tidak ada lagi kata eror ataupun bermasalah, dan sebelum kalian melakukan cara flashing xiaomi mi 5s ini maka backup terlebih dahulu data data penting kalian yang tersimpan pada memori internal atupun sdcard sebab dengan cara flashing ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada perangkat internal kalian.

Dan jika kalian ingin segerai memulai dengan cara flashing ini maka simak terlebih dahulu sehingga kalian benar benar memahaminya dengan baik agar tidak terjadi kesalahan disaat malakukan flashing, maka silahkan saja download bahan bahan flash xiaomi mi 5s pada halaman di bawah tersebut yang sudah saya sediakan untuk kalian semua.

# Bahan Flashing Xiaomi Mi 5s

Download Usb Driver PDanet
Download MiFlashtool Xiaomi
Download ADB Fastboot Xiaomi
Download Firmware Xiaomi Mi 5s

Tutorial Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi 5s Mati Total Via MiFlashtool

  • Kalian siapkan Smartphone dengan daya baterai mnimal 80% dan posisikan smartphone kalian dalam kondisi dimatikan terlebih dahulu.
  • Ekstrak semua Bahan Bahan yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut, dan kalian Instal juga Firmware Xiaomi Mi 5s lte tersebut, dan kalian Instal juga MiFlashtool.
  • Kalian buka saja Local Disk C lalu Program file lalu kalian cari folder Xiaomi diurutan bawah lalu kalian buka Miphone.
  • Lalu kalian jalankan Aplikasi MiFlash dan kalian tunggu hingga terbuka.
  • Dan kalian mulai untuk mengarahkan File Xiaomi Mi 5s dengan cara klik Browse lalu kalian arahkan pada File yang sudah kalian Ekstrak dan kalian pilih folder Image lalu klik OK.
  • Dan kalian siapkan smartphoen Xiaomi Mi 5s dan tetap dalam posisi mati lalu kalian siapkan kabel Usb/Data lalu sambukan pada computer/laptop kalian.
  • Katika klaian sudah mengarahkan File lalu kalian pilih menu bagian Browse dan pilih Advance sehingga terbuka Folder.
  • Dan kalian arahkan pada folder Firmware Xiaomi Mi 5s dan kalian pilih Flash All.
  • Dan hidupkan smartphone kalian dengan cara menekan dan Tahan kedua tombol volume Bawah dan tombol Power dan kalian tahan sehingga smartphone kalian masuk pada Mode Fastboot.
  • Maka sambungkan dengan kabel Usb/Data lalu kalian klik Refresh pada bagian MiFlash, dan tunggu sampai Terdeteksi oleh MiFlash.
  • Dan klik Flash untuk memulai Instal Rom untuk smartphone Xiaomi Mi 5s kalian.
  • Tinggal kalian tunggu saja sampai proses Flashing selesai maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang sedikit lama.
  • Dan ketika sudah muncul Notifikasi The Operation Complite maka dengan smartphone Xiaomi Mi 5s lte kalian akan Reboot.
  • Dan kalian tunggu sampai Smartphone kalian menampilkan layar utama seperti Pilihan Bahasa pada layar utama xiaomi kalian.

Maka dengan cara flashing xiaomi mi 5s di atas tersebut tergolong mudah dan umum untuk digunakan untuk mengatasi semua masalah yang terkait pada smartphone xiaomi kalian seperti bootloop, mentok logo/hang, lupa password dan lain lain sebagainya, dan untuk terpenting adalah sudah terunlock bootloadernya dan pastikan driver sudah terinstal oleh kalian dengan benar, agar dengan proses flashing ini berjalan dengan baik, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke blog adanichell. sampai jumpa By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro