Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove Micloud Clean Account Redmi 3x Gratis

Mungkin kalian sudah tau dengan masalah yang satu ini, sebab dengan masalah account micloud yang terkunci ini sudah begitu banyak para pengguna xiaomi mengeluh akibat smartphone kesayangan nya tidak bisa digunakan lagi seperti biasanya, karena dingan micloud ini merupakan salah satu sistem keamanan xiaomi yang hampir bahkan percis dengan smartphone iphone yaitu sama sama mempunyai alat keamanan micloud atau icloud.

Dengan masalah yang satu ini akibat kalian sudah mendaftarkan akun mi lalu kalian lupa dengan password nya, atau ketika kalian membeli di xiaomi di konter dan mereka mendaftarkan akun micloud tanpa memberi tahu kalian dan begitu pentingnya fungsi nya akun micloud ini, dan jika kalian ingin memperbaiki masalah akun micloud yang terkunci pada perangkat xiaomi redmi 3s, silahkan kalian ikuti langkah langkah pada halaman di bawah ini.

Cara yang mudah yang akan saya bagikan saat ini maka sangat mudah untuk kalian peraktekan baik untuk pemula maupun yang sudah berpengalaman service, dengan ukuran filenya sangat kecil namun dengan kemampuan nya begitu sangat luar biasa, silahkan kalian download bahan bahan file fix micloud xiaomi redmi 3x nya pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.

Fix Micloud Clean Account Redmi 3x Gratis


Tutorial Cara Remove Micloud Clean Account Redmi 3x Gratis

1. Download dan Ekstrak bahan bahan File pada halaman di atas kemudian Instal Usb Driver Qualcomm lalu Restart computer/laptop kalian.

2. Siapkan saru buah kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang baik.

3. Ambil perangkat Xiaomi Redmi 3x kalian lalu masuk saja ke Mode EDL 9008 dengan cara membongkar Casing perangkat kalian, lalu cari kedua Titik Test Point dengan cara menggunakan Phinset.

4. Hubungkan Kedua Titik Kuning tersebut dengan cara menggunakan Phinset lalu sambungkan Xiaomi Redmi 3x  kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Computer/Laptop kalian.

5. Lepaskan Phinset nya sampai terbaca pada Device Manager muncul Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008.

6. Langkah selanjutnya kalain buka saja File Fix Micloud Xiaomi Redmi 3x yang sudah kalian Ekstrak pada computer kalian, lalu jalankan File Fix Micloud Xiaomi Redmi 3x kalian.

7. Kalian pilih saja Menu 2 lalu klik Enter maka dengan proses Unlcok Akun Micloud Xiaomi Redmi 3x maka kalian akan berjalan.

8. Tunggu sampai Proses Bypass Xiaomi Redmi 3x kalian selesai sehingga muncul Logo Unlcok Micloud Sukses.

9. Jika proses sudah selesai maka silahkan saja cabut kembali Xiaomi Redmi 3x kalian pada kabel Usb lalu Hidupkan kembali dan tunggu sampai Phonsel Xiaomi Redmi 3x kalian benar benar hidup kembali.

10. Tunggu hingga masuk ke menu Homescren maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang cukup lama.

11. Untuk melakukan Bypass Account FRP Xiaomi Redmi 3x kalian pilih Perintah halaman Nomer 4 Untuk melakukan Bypass Akun FRP Xiaomi Redmi 3x.

12. Selesai dan selamat Akun Micloud pada perangkat Xiaomi Redmi 3s kalian sudah hilang dan silahkan kalian bisa Login Akun Baru.


Sekian yang dapat saya sampaikan dan semoga dengan sedikitnya pembahasan yang sudah saya jelaskan pada halaman di atas semoga kalian lebih mudah untuk memahami nya, dan jika kalian tidak memahami dengan cara remove account micloud xiaomi redmi 3x maka silahkan kalian hubungi admin dan semoga dengan admin bisa membantu kalian dengan baik.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berlangganan di situs blog adanichell, ikuti terus situs kami maka dengan kami disini yang akan terus update atau sharee cara cara memperbaiki masalah masalah yang terkait pada smartphone android kalian, dan terima kasih untuk kalian yang sudah mempercayai kinerja dengan kami disini dan semoga dengan apa yang sudah kami jelaskan sangat bermanfaat bagi kalian semua. wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro